Siap Tikung Inter, Barcelona Segera Rampungkan Transfer Arturo Vidal

0
55
Siap Tikung Inter, Barcelona Segera Rampungkan Transfer Arturo Vidal
Siap Tikung Inter, Barcelona Segera Rampungkan Transfer Arturo Vidal

Berita Transfer Sepak Bola – Siap Tikung Inter, Barcelona Segera Rampungkan Transfer Arturo Vidal – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah sukses menikung Inter Milan dalam perburuan tanda tangan sang gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal musim panas ini.

Vidal memang dirumorkan memilih hengkang dari Bayern pada musim panas ini. Kabar terakhir menyebut bahwa Bayern sudah sepakat melepas Vidal. Sementara sang pemain sendiri sudah bersedia pindah ke Inter dan akan terbang ke Milan dalam pekan ini.

( Baca Juga : Ter Stegen: Real Madrid Akan Tetap Hebat Meski Tanpo Cristiano Ronaldo )

Namun kabar tersebut bisa jadi karangan belaka setelah kini muncul berita yang menyebut bahwa Barcelona justru lebih dulu mencapai kesepakatan untuk memboyong Vidal ke Camp Nou.

  • Akan Segera Tes Medis

Media yang berbasis di Catalan, Sport melansir kabar yang menyebut bahwa Barca sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Vidal. Kedua pihak kini tinggal membicarakan perihal detail kontrak.

Poker Uang Asli Tak hanya itu, Barca kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan klub pemilik Vidal, Bayern. Keduanya setuju bahwa Vidal akan pindah dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro. Pemain asal Chile itu pun bisa jadi akan segera terbang ke Barcelona untuk melakukan tes medis.

Satu-satunya hal yang bisa menggagalkan kepindahan Vidal adalah Adrien Rabiot yang memang menjadi target utama Barca. Jika Blaugrana mampu membujuk PSG untuk melepas Rabiot, maka Barca akan mengurungkan niat mereka merekrut Vidal.

  • Kembali Menikung Club Asal Italia

Jika Vidal benar-benar merapat ke Camp Nou, maka ini adalah untuk kedua kalinya Barca melakukan penikungan di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Barca sudah berhasil menikung klub Italia lainnya, AS Roma dalam perburuan penyerang sayap Bordeaux, Malcom. Pemain asal Brasil itu sempat sudah akan terbang ke Roma sebelum Barca datang dengan penawaran lebih tinggi.