Saingi Barcelona, Liverpool Belum Menyerah Untuk Kejar Rabiot

by -194 views
Saingi Barcelona, Liverpool Belum Menyerah Untuk Kejar Rabiot
Saingi Barcelona, Liverpool Belum Menyerah Untuk Kejar Rabiot

Berita Bola – Saingi Barcelona, Liverpool Belum Menyerah Untuk Kejar Rabiot – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan masih belum menyerah untuk mencoba memboyong gelandang andalan PSG, Adrien Rabiot di masa depan.

Rabiot memang merupakan target lama dari Liverpool. Manajer The Reds, Jurgen Klopp diyakini sangat mengagumi permainan gelandang 23 tahun tersebut.

Rabiot sendiri sempat gencar dikaitkan dengan Liverpool karena secara terbuka ia pernah mengungkapkan sebagai penggemar berat klub Merseyside tersebut.

Baca Juga : 5 Klub Yang Bisa Melanjutkan Dominasinya Pada Musim Ini

  • Bersaing Dengan Barcelona

Liverpool kini was-was Rabiot akan memilih hengkang ke Barcelona karena jendela transfer di Spanyol masih dibuka hingga 31 Agustus mendatang, sementara di Inggris sudah ditutup.

Agen Bola Terpercaya Barcelona memang menjadi salah satu peminat Rabiot yang paling serius. Meski sudah mendapatkan Arturo Vidal, Barca diklaim masih tetap menginginkan Rabiot.

Meski demikian, seperti dilansir The Mirror, kubu Liverpool rupanya tak mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan Rabiot, dan akan kembali mencoba menggaetnya ke Anfield di masa yang akan datang.

  • Menolak Teken Kontrak Baru

PSG sendiri diklaim ingin memperpanjang kontrak Rabiot yang sedianya akan habis pada akhir musim ini. Namun kabar terakhir menyebut bahwa Rabiot menolak proposal perpanjangan kontrak ini.

Rabiot sendiri turut mencetak satu gol bagi PSG dalam laga pekan pembuka Ligue 1 kontra Caen akhir pekan kemarin yang berakhir dengan kemenangan 3-0. Dua gol lainnya dicetak Neymar dan Timothy Weah.