Riyad Mahrez Memiliki Catatan ‘Horor’ Soal Tendangan Penalti

Riyad Mahrez Memiliki Catatan 'Horor' Soal Tendangan Penalti
Riyad Mahrez Memiliki Catatan 'Horor' Soal Tendangan Penalti
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Riyad Mahrez Memiliki Catatan ‘Horor’ Soal Tendangan Penalti – Manchester City punya peluang untuk memenangkan laga ketika berjumpa dengan Liverpool di pekan-8 Premier League, Minggu (7/10) malam WIB. Tapi, Riyad Mahrez membuyarkan peluang Man City untuk mendapatkan poin penuh pada laga di Anfield.

Man City punya kans menang saat Leroy Sane dijatuhkan Virgil van Dijk di dalam kotak penalti pada menit 85. Wasit Martin Atkinson kemudian memberikan penalti pada The Citizen. Riyad Mahrez maju sebagai eksekutor.

Sebelum Mahrez yang menghadapi bola, ada Gabriel Jesus yang siap mengeksekusi bola penalti. Sementara, Sergio Aguero, eksekutor pertama Man City, sudah tidak di lapangan karena ditarik keluar pada menit ke-66.

Mahrez pun kemudian gagal menjalankan tugas dengan baik. Bola sepakan pemain asal Aljazair tersebut melambung tinggi di atas gawang yang dijaga Alisson. Man City pun harus puas dengan skor 0-0 dan Mahrez menajamkan rekor horornya sebagai dalam sepekan penalti.

Catatan Horor Mahrez

Menurut catatan Opta, agen poker online Mahrez bukan kali pertama gagak dalam mengeksekusi penalti di Premier League. Mantan pemain Leicester City tersebut tercatat sudah pernah 12 kalli mengambil tendangan penalti. Tapi, tidak semuanya sukses.

Dari 12 kesempatan yang dilakukan, lima di antaranya gagal menjadi gol. Rasio sukses eksekusi penalti Mahrez hanya mencapai 58 persen saja.

“Saya punya rekor lebih bagus di Liga Champions, tapi tidak di Premier League. Tapi, itu tidak mempengaruhi saya sama sekali. Semua pemain bisa gagal penalti, bahkan itu pemain bintang sekalipun,” ucap Mahrez dikutip dari Four Four Two.

“Saya memutuskan untuk menendang bola ke tengah, tapi bolanya melambung,” tandas Mahrez.

Segera Move On

Meskipun kegagalan tersebut terasa cukup pelik bagi Mahrez, tapi dia tidak ingin meratapinya terlalu lama. Pemain berusia 27 tahun ingin segera melupakan momen itu dan bangkit. Mahrez fokus menatap laga selanjutnya dan berharap lebih baik.

“Sekarang saya hanya ingin menatap ke depan. Ini adalah bagian dari sepakbola. Terkadang Anda mencetak gol, kadang juga gagal. Terpenting adalah kami bermain sangat bagus. Kami pantas menang, tapi yang penting tidak kalah,” tutup Mahrez.