Redknapp Dukung Gareth Bale Kembali ke Pelukan Tottenham

by -219 views
Redknapp Dukung Gareth Bale Kembali ke Pelukan Tottenham
Redknapp Dukung Gareth Bale Kembali ke Pelukan Tottenham

Berita BolaRedknapp Dukung Gareth Bale Kembali ke Pelukan TottenhamMantan manajer Tottenham Harry Redknapp mendukung kembalinya Gareth Bale ke Spurs. Menurutnya, bintang Real Madrid itu masih bisa menjadi perbedaan untuk tim asuhan Mauricio Pochettino.

Masa depan Bale di Santiago Bernabeu saat ini sedang tidak pasti. Sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Pemain sayap berusia 30 tahun itu juga sudah tidak mendapatkan dukungan dari suporter Los Blancos. Padahal, Bale memainkan peran penting dalam membantu mereka memenangkan empat Liga Champions dan gelar La Liga.

Menurut Marca, Tottenham sekarang mempertimbangkan untuk memulangkan mantan bintang mereka. Spurs dilaporkan bersedia membayar antara 45 juta pounds dan 54 juta pounds untuk membawanya kembali ke London utara. Livescore Indonesia

Namun, Tottenham hanya mau membayar setengah dari gaji Bale saat ini. Ini artinya Real harus membayar sisa gajinya untuk tiga musim berikutnya.

Tetapi agen Bale, Jonathan Barnett, menganggap cerita itu sebagai omong kosong belaka. Ia mengatakan pada talkSPORT, “Saya tidak mengomentari sampah.”

Redknapp Dukung Kepulangan Bale

Meskipun demikian, Redknapp, yang pernah melatih Bale selama empat tahun di White Hart Lane, menegaskan bahwa pemain Wales itu akan menjadi rekrutan yang fantastis bagi Tottenham. Terutama jika Daniel Levy bisa mendapatkan diskon untuk transfer Bale. Judi Online

“Saya tidak tahu apakah ada kebenaran dalam rumor itu jika Jonathan Barnett membantahnya – tapi saya pikir itu akan menjadi langkah besar bagi Tottenham,” kata Redknapp kepada talkSPORT.

“Itu sepertinya kesepakatan khas Daniel [Levy], [dengan Real Madrid] membayar setengah dari gajinya. Ketika Daniel mengejar, ia tidak akan melepaskannya, dan karenanya ia akan masuk dan melakukan penawaran yang sangat rendah – dengan separuh gajinya dan sepertiga dari penawaran yang mereka bayar untuknya.”

Rekrutan Fantastis

“Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang fantastis. Dia adalah talenta luar biasa dan bisa kembali dan mendorong lebih tinggi tahun depan dan membuat perbedaan besar.”

Bale bermain 90 menit penuh hanya dalam sembilan pertandingan pada musim kemarin. Meskipun begitu, dia masih berhasil mencetak 14 gol dalam 41 penampilan.