Real Madrid Ingin Mendapatkan Jasa Dari Marcos Alonso

Real Madrid Ingin Mendapatkan Jasa Dari Marcos Alonso
Real Madrid Ingin Mendapatkan Jasa Dari Marcos Alonso
Situs Judi Online

Berita Terbaru –┬áReal Madrid Ingin Mendapatkan Jasa Dari Marcos Alonso – Pelatih Real Madrid Julen Lapotegui dikabarkan menilai Marcos Alonso sebagai bek yang pantas untuk memperkuat barisan belakang Los Blancos.

Musim panas ini, Madrd tak terlalu aktif berbelanja pemain baru. Padahal mereka memiliki dana yang melimpah untuk memburu pemain baru.

Sejauh ini mereka baru mendatangkan tiga pemain yang bisa langsung masuk skuat intinya. Ketiganya adalah Alvaro Odriozola, Thibaut Courtois dan Vinicius Junior.

Dari ketiga pemain itu, Odriozola adalah satu-satunya pemain di posisi defender. Ia adalah seorang bek kanan, dan ia masih berusia 22 tahun.

  • Memperkuat Bek Kiri

Sekarang menurut laporan dari Don Balon, Lopetegui ingin memperkuat lini pertahanannya di sisi kiri. Area itu disebut sedikit lemah meski sudah diperkuat pemain sekaliber Marcelo.

Agen Poker Uang Asli Media asal Spanyol itu pun mengatakan bahwa Lopetegui sudah menemukan kandidat yang pas untuk menambal lubang di sisi kiri itu. Ia melihat Alonso sebagai bek yang pantas menempati area itu dan bersaing dengan Marcelo.

Alonso sendiri bukanlah sosok yang asing dengan Madrid. Ia sebenarnya memulai karirnya bersama Los Blancos.

Ia merupakan pemain produk akademi Madrid. Ia masuk ke tim senior pada tahun 2008 sebelum akhirnya berpetualang ke Inggris dan Italia sejak tahun 2010.

  • Gosip Dari Marcelo

Sementara itu, Madrid sendiri sebelumnya sempat dikabarkan bisa kehilangan servis Marcelo. Gosip itu muncul setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Kabarnya Ronaldo ingin Marcelo menemaninya di Juve. Ia ingin bek asal Brasil itu ikut pindah ke Turin agar ia bisa beradaptasi dengan cepat di skuat Bianconeri.

Marcelo dan Ronaldo sendiri merupakan teman dekat. Maklum saja, keduanya beroperasi dalam garis yang sejajar yakni di area kiri skuat Los Blancos.