Real Madrid Beri Lopetegui Waktu Hinggak Akhir Bulan Oktober

Real Madrid Beri Lopetegui Waktu Hinggak Akhir Bulan Oktober
Situs Judi Online

Berita Bola – Real Madrid Beri Lopetegui Waktu Hinggak Akhir Bulan Oktober – Real Madrid beri Julen Lopetegui waktu hingga akhir bulan Oktober ini untuk balikkan kondisi Los Blancos. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol, Senin (8/10) ini.

Tiga media di Spanyol, Marca, Diario AS dan El Mundo Deportivo sama-sama tampilkan berita mengenai pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, di halaman muka surat kabar edisi senin ini. Ketiganya juga memberitakan, mantan pelatih Timnas Spanyol itu tidak akan dipecat sebelum pertandingan El Clasico melawan Barcelona pada 28 Oktober mendatang.

Julen Lopetegui masih akan berada di ruang ganti Real Madrid untuk laga kandang La Liga melawan Levante dan pertandingan kandang Liga Champions melawan klub Ceko, Viktoria Plzen, jelang laga tandang ke Camp Nou tersebut.

Madrid saat ini tak pernah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir, bahkan kalah dalam tiga pertandingan di antaranya. Agen Domino QQ Online Terakhir, El Real bukukan kekalahan 0-1 di Alaves, Sabtu (6/10).

Laporan menunjukkan, kepercayaan pada Lopetegui ‘sangat rendah’. Tapi, klub tidak bersedia untuk mendepaknya di awal masa jabatannya sampai setelah pertandingan El Clasico mendatang.