Real Madrid Bakal Kehilangan Karim Benzema Selama 2 Pekan

Real Madrid Bakal Kehilangan Karim Benzema Selama 2 Pekan - Jurnalisonline.com
Real Madrid Bakal Kehilangan Karim Benzema Selama 2 Pekan - Jurnalisonline.com
Situs Judi Online

Berita Bola – Kondisi Real Madrid diperparah dengan cederanya sejumlah pemain andalan mereka. Setelah Marcelo dan Gareth Bale, kini Karim Benzema juga harus masuk ruang perawat akibat cedera hamstring.

Sejauh ini, Real Madrid belum berikan jangka waktu pemulihan yang harus dilakukan Karim Benzema. Tapi, cedera hamstring pada umumnya butuh waktu dua pekan untuk sembuh.

“Karim Benzema sudah jalani pemeriksan tim medis Real Madrid Sanitas pada hari ini, dan didiagnosa alami cedera pada hamstring kanannya. Pemulihannya akan terus dievaluasi,” demikian pernyataan resmi Real Madrid terkait cedera yang dialami Benzema.

Krisis di Real Madrid Berlanjut Setelah Cedera Karim Benzema

Benzema sendiri ditarik keluar di babak pertama saat Madrid alami kekalahan yang mengejutkan di kandang Deportivo Alaves, 0-1, pada akhir pekan lalu.

Dengan menepinya Benzema dan kekhawatiran atas kebugaran Garteh Bale saat ini meskipun ia tetap dipanggil ke Timnas Wales, pelatih Julen Lopetegui berharap pemainnya yang lain bisa tampil maksimal untuk Madrid. Apalagi saat ini, mereka juga masih kehilangan Marcelo, Isco dan Dani Carvajal.

Real Madrid dijadwalkan bertemu Levante setelah jeda internasional, diikuti dengan laga El Clasico melawan Barcelona – yang dikabarkan akan jadi penentu nasib Lopetegui di Bernabeu.