PSG Merebak, Bos Barca yakin Ivan Rakitic Akan Bertahan

PSG Merebak, Bos Barca yakin Ivan Rakitic Akan Bertahan
Situs Judi Online

Berita Terbaru – PSG Merebak, Bos Barca yakin Ivan Rakitic Akan Bertahan – Ditengah upaya untuk menambah satu gelandang baru lagi di bursa transfer musim panas ini, Barcelona justru mendapat kabar yang mengkhawatirkan setelah Ivan Rakitic santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint Germain.

Klub kaya Ligue 1 Prancis itu dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar €90 juta untuk memboyong gelandang Kroasia itu. Kepergian Rakitic sebetulnya tidak perlu ditangisi karena stok gelandang Barca cukup melimpah menyusul kedatangan Arthur dan Arturo Vidal.

Namun, pelatih Blaugrana Ernesto Valverde menegaskan dirinya sama sekali tidak berniat melepas Rakitic. Menurutnya, Rakitic adalah salah satu pemain terbaik Barcelona dan sudah seharusnya tidak dibiarkan pergi dari Camp Nou.

“Ivan adalah pemain yang sangat penting bagi klub ini. Kami sangat memperhitungkannya,” kata Valverde dalam jumpa pers jelang laga kontra Real Valladolid, Sabtu (25/8).

“Saya ingin memakai para pemain terbaik saya di musim ini dan Rakitic adalah salah satunya. Dia tahu cara kami bermain dan dia punya komitmen penuh dengan klub. Jadi tentu saja saya ingin dia tetap di sini. Tak perlu diragukan lagi,” jelasnya.

Meski demikian, seiring bursa transfer Spanyol yang belum ditutup hingga akhir Agustus mendatang, Rakitic masih berpotensi hengkang. Valverde pun berharap La Liga Spanyol bisa meniru Liga Primer Inggris dan Serie A Italia yang menutup bursa transfer sebelum kick-off liga dimulai.

“Saya rasa hal itu masuk akal. Saya yakin suatu saat La Liga akan melakukan hal yang sama,” imbuhnya.