Prediksi Skor ICC 2018 Benfica vs Juventus (29/07/2018)

0
18
Prediksi Skor ICC 2018 Benfica vs Juventus (29/07/2018) - Prediksi Benfica vs Juventus
Prediksi Skor ICC 2018 Benfica vs Juventus (29/07/2018) - Prediksi Benfica vs Juventus

Jurnalisonline.com, Prediksi Bola – Prediksi Skor ICC 2018 Benfica vs Juventus (29/07/2018) – Prediksi Benfica vs Juventus Juventus kini akan disebut-sebut sebagai tim terbaik di Eropa setelah pada jendela transfer musim panas ini berhasil mengamankan tandatangan Cristiano Ronaldo, Andrea Favilli, Douglas Costa dan Emre Can.

Tidak hanya mereka adalah tim papan atas di Italia, tetap juga karena mereka mencoba mengamankan trofi Liga Champions pertamanya sejak tahun 1996.

Benfica, di sisi lain, memiliki banyak pekerjaan jika mereka ingin merebut kembali gelar mereka. Mereka menjuarai Liga Portugal empat kali berturut-turut, tetapi kalah musim lalu dari FC Porto.

Kedua belah pihak ingin memenangkan trofi musim bari ini dan ICC 2018 memberi mereka kesempatan untuk melihat seberapa jauh mereka dari kesuksesan.

Performa Terkini Benfica dan Juventus

Benfica 2-2 Borussia Dortmund (4-3 adu penalti)

Ini merupakan laga yang luar biasa menghibur di Pittsburgh saat Benfica bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk main imbang 2-2 lawan Borussia Dortmund.

Maximilian Philipp mencetak dua gol dalam dua menit pertama babak pertama untuk memberi Dortmund keunggulan. Namun, dengan banyaknya pemain pengganti di sepanjang pertandingan – kedua belah pihak membuat sepuluh pergantian pemain – hal ini mengubah jalannya pertandingan. Benfica bangkit kembali melalui Andre Almeida dan Alfa Semedo. Sebuah adu penalti harus dilakukan dan tim Portugal itu mampu menang 4-3 dari titik penalti.

Juventus 2-0 Bayern Munchen

Bayern kehilangan banyak pemain anggota kontingen Jerman mereka yang masih istirahat dari Piala Dunia, yang berarti sama sekali tidak mengejutkan untuk melihat mereka kalah dengan mudah di tangan Juventus.

Favilli, penandatanganan baru dari Ascoli, Agen Poker Terpercaya memiliki debut impian saat dia mencetak dua gol di babak pertama untuk memberikan Juventus keunggulan nyaman.

Kedua belah pihak membuat banyak pergantian pemain sepanjang pertandingan, tetapi Nyonya Tua tidak pernah terlihat bermasalah saat mereka bertahan untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Benfica vs Juventus 1-2 Kemenangan Tipis Juventus