Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018
Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Prediksi Skor Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018 – Uruguay akan menghadapi tuan rumah Rusia di Samara Arena pada pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2018, (Senin 25/6). Mereka sudah sama-sama pasti lolos ke babak 16 besar, dan laga pamungkas ini akan menetukan siapa yang akan finis di posisi teratas.

Uruguay dan Rusia masing-masing telah mengumpulkan enam poin berkat kemenangan di dua laga awal.

Uruguay menjinakkan Mesir 1-0 lewat gol tunggal Jose Gimenez, lalu menekuk Arab Saudi juga dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Luis Suarez. Uruguay belum sekalipun kebobolan, tapi goal difference mereka (+2) kalah dari Rusia (+7).

Rusia sejauh ini bermain sangat impresif. Arab Saudi dihajar 0-5 pada laga pertama, lalu Mesir pun dipulangkan setelah dikalahkan 1-3 pada laga kedua.

Ada dua pemain Rusia yang menonjol hingga laga kedua, yakni Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba. Cheryshev sudah mengemas tiga gol, sedangkan Dzyuba menyarangkan dua.

Rusia tanpa kesulitan mengalahkan Arab Saudi dan Mesir. Namun laga melawan Uruguay inilah yang bakal menjadi ujian sebenarnya bagi Rusia.

Kedisiplinan dalam bertahan, kreativitas di lini tengah, serta potensi ancaman dari Suarez dan Edinson Cavani di lini depan akan membuat Uruguay jadi lawan terberat yang Rusia di Piala Dunia 2018 sejauh ini.


Russia

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes; Zobnin, Gazinsky; Cheryshev, Golovin, Samedov; Smolov.
Pelatih: Stanislav Cherchesov.


Uruguay

Uruguay (4-4-2): Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Varela; Rodriguez, Vecino, Bentacur, Sanchez; Cavani, Suarez.
Pelatih: Oscar Tabarez.


Rusia memenangi dua laga pertamanya, mencetak delapan gol dan hanya sekali kebobolan. Performa mereka lebih impresif dibandingkan Uruguay.

Rusia kini lebih difavoritkan untuk melaju ke fase knockout sebagai juara Grup A.

Hanya saja, Rusia perlu ingat satu hal. Dibandingkan Arab Saudi dan Mesir, Uruguay berada di level yang berbeda. Meski sejauh ini belum menampilkan potensi terbaiknya, tak ada kepanikan di skuat Uruguay.

Rusia boleh percaya diri setelah sukses meredam pemain bintang Mohamed Salah di laga sebelumnya. Itu mungkin membuat mereka tak gentar pada ancaman Suarez dan Cavani.

Namun Suarez dan Cavani punya tim yang lebih kuat. Ancaman bisa datang dari setiap lini mereka. Jika ada tim yang mampu memutus performa impresif Rusia, maka tim itu adalah Uruguay.


[box type=”info” align=”aligncenter” ]Prediksi Skor Kali Ini Versi Dari HGPOKER ( Situs Poker Online ) Antara Rusia vs Uruguay 1-2 Untuk Kemenangan Uruguay[/box]