Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Japan vs Senegal (24 Juni 2018)

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Japan vs Senegal (24 Juni 2018)
Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Japan vs Senegal (24 Juni 2018)
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Prediksi Skor Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2018 Antara Japan vs Senegal (24 Juni 2018) – jepang akan berhadapan dengan Senegal di Ekaterinburg Arena pada pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2018, Minggu (24/6) ini sendiri adalah duel yang akan sangat menentukan bagi kedua’nya.

Pasalnya, Jepang dan Senegal sama-sama menang di laga pertama. Menang di sini bisa menjadi jalan bagi mereka untuk finis sebagai juara grup.

Jepang mengawali kiprahnya di Rusia 2018 dengan kemenangan 2-1 atas Kolombia. Pasukan Akira Nishino menang lewat penalti Shinji Kagawa dan gol Yuya Osako.

Sementara itu, Senegal juga menang 2-1 atas tim favorit lainnya, yakni Polandia. Kemenangan itu diraih anak-anak asuh Aliou Cisse melalui bunuh diri Thiago Cionek dan gol M’Baye Niang.

Untuk laga kedua ini, Jepang sepertinya akan kembali turun dengan starting XI yang sama dengan seperti ketika mengalahkan Kolombia.

Namun bakal ada beberapa perubahan di kubu Senegal. Mame Biram Diouf, yang tak bermain efektif saat melawan Polandia, diperkirakan akan digantikan oleh Diafra Sakho di barisan depan.


Jepang (4-2-3-1): Kawashima; Nagatomo, Shoji, Yoshida, Sakai; Shibasaki, Hasebe; Inui, Kagawa, Haraguchi; Okazaki.
Pelatih: Akira Nishino.


Senegal

Senegal (4-4-2): N’Diaye; Sabaly, Sane, Koulibaly, Wague; Mane, Gueye, N’Diaye, Sarr; Sakho, Niang.
Pelatih: Aliou Cisse.


Di atas kertas, Jepang dan Senegal memiliki kekuatan yang seimbang. Namun Jepang mungkin sedikit kalah dalam urusan kecepatan.

Sadio Mane dari sayap, serta duet Sakho dan Niang bisa menjadi ancaman bagi Jepang.

Senegal pantas difavoritkan menang.


[box type=”info” align=”aligncenter” ]Prediksi Skor Kali ini Versi Dari HGPOKER ( Poker Uang Asli ) Antara Jepang vs Senegal 1-1 Untuk Keduanya bermain Imbang[/box]