Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Chelsea 16 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Chelsea 16 Agustus 2018
Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Chelsea 16 Agustus 2018
Situs Judi Online

Berita Bola – Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Chelsea 16 Agustus 2018 – Chelsea tandang ke markas Newcastle United pada pekan ketiga Liga Inggris di St James’ Park, Minggu (26/8) pukul 22:00 WIB.

Newcastle United mengawali musim baru ini dengan buruk, gagal meraih kemenangan pada dua laga pertamanya melawan Tottenham Hotspur (kalah 2-1) dan Cardiff City (0-0).

Dalam pertandingan ini, Newcastle mungkin kehilangan beberapa pemain berpengaruh mereka, termasuk Isaac Hayden yang mendapat kartu merah dalam pertemuan melawan Cardiff. Selain itu Javier Manquillo akan absen setelah cedera akhir pekan lalu. Bisa dipastikan pertandingan ini akan menambah kesengsaraan mereka di awal musim ini.

The Blues datang ke markas Newcastle United dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun, termasuk menang 3-2 atas Arsenal akhir pekan lalu.

Chelsea kehilangan Cesc Fabregas yang menderita cedera lutut. Eden Hazard, yang tidak menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir, dapat turun sejak awal pada laga tandang ini. Yang pasti, trio Morata, Conte, dan Pedro akan berada di antara starting XI Chelsea. Prediksi skor: Newcastle 0-3 Chelsea.

Head-to-head Newcastle vs Chelsea:

  • Chelsea menang empat kali, seri satu kali, dan kalah satu dari enam pertemuan terkininya lawan Newcastle United.

Statistik Pertandingan Newcastle vs Chelsea:

  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 8 dari 10 tandang liga teranyar Chelsea.
  • Newcastle tak terkalahkan dalam 5 laga kandang terbaru lawan Chelsea di semua kompetisi.
  • Newcastle mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 laga kandang terkininya melawan Chelsea di semua kompetisi.
  • Setelah kalah lima laga kandang Liga Inggris berturut-turut antara November dan Desember 2017, Newcastle United hanya kalah dua kali dalam 10 laga terakhir mereka di St James’ Park (W5 D3 L2).
  • Chelsea memenangkan empat dari lima tandang terbarunya di Premier League, kalah melawan Newcastle di bulan Mei.
  • Maurizio Sarri bisa menjadi manajer Chelsea kelima untuk memenangkan tiga laga perdana musim Premier League setelah Antonio Conte, Carlo Ancelotti, Guus Hiddink dan Jose Mourinho.
  • Rafa Benitez saat ini telah memenangkan 49 dari 106 pertandingan sebagai manajer Newcastle United di semua kompetisi (kecuali adu penalti).
  • Eden Hazard telah terlibat langsung dalam 110 gol Premier League (69 gol, 41 assist) – hanya Frank Lampard (237) dan Didier Drogba (159) terlibat dalam lebih banyak gol untuk Chelsea dalam kompetisi ini.