Prediksi Pertandingan Man United vs Tottenham 28 Agustus 2018

Situs Judi Online

Prediksi Pertandingan – Prediksi Pertandingan Man United vs Tottenham 28 Agustus 2018 – Pertarungan ketat akan tersaji di pekan ketiga Premier League, yang mempertemukan antara Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Selasa (28/8) dini hari WIB. Mampukah Setan Merah bangkit, atau Spurs yang akan mengakhiri rekor buruk di Theatre of Dreams? Simak prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur berikut.

Manchester United tak membuat penampilan yang mengesankan di dua laga awal Premier League. Mereka meraih kemenangan tipis 2-1 kontra Leicester City, dan takluk secara mengejutkan 3-2 atas Brighton di AMEX Stadium.

Kekalahan itu berujung panjang, setelah berbagai kalangan mengkritik penampilan pasukan Jose Mourino. Mulai dari legenda klub hingga pendukung setia mereka. Dengan koleksi tiga poin, Setan Merah berada di posisi kesembilan.

Sementara kondisi berbeda dialami sang tamu Tottenham Hotspur. Mereka memulai kampanye dengan hasil memuaskan, usai meraup enam poin hasil dari kemenangan 2-0 kontra Newcaslte United dan 3-1 kontra Fulham.

Hasil itu membuat Spurs menjadi salah satu dari enam klub yang meraih dua kemenangan di Premier League. Tentu saja mereka mencari kemenangan ketiga, yang tak akan mudah karena faktor Old Trafford.

Pemain Kunci Masing-Masing Klub

Paul Pogba

Tak hanya sekarang, penampilan Pogba memang selalu menjadi sorotan. Ia dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi, meski pada kenyataannya pemenang Piala Dunia ini sudah membukukan dua gol lewat penalti. Permainan gelandang 25 tahun saat open play, dirasa masih sangat kurang dengan kualitas yang ia punyai. Dengan tekanan yang datang dari segala arah, gerak-gerik Pogba akan menjadi sorotan. Pertanyaannya, mampukah ia menjawab semua keraguan?

Harry Kane

Striker haus gol ini harus menjadi perhatian serius bagi lini pertahanan United. Pasalnya Kane sudah berhasil memecahkan kutukan tak bisa mencetak gol di bulan Agustus. Dia sukses mendapatkan gol itu saat membantu Spurs meraih kemenangan kontra Fulham. Pochettino masih akan mengandalkannya sebagai ujung tombak utama pendulang gol. Namun tugasnya kali ini lebih berat, yakni mengeluarkan timnya dari rekor buruk di Old Trafford. Agen Poker Indonesia

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN MANCHESTER UNITED VS TOTTENHAM HOTSPUR

Manchester United XI (4-3-3): De Gea; Shaw, Lindelof, Bailly, Young; Fred, Pereira, Pogba; Sanchez, Lukaku, Mata

Tottenham Hotspur XI (3-5-2): Vorm; Vertonghen, Alderweireld, Sanchez; Ben Davies, Eriksen, Dier, Alli, Trippier; Kane Moura

PREDIKSI SKOR

Statistik pertemuan memihak ke pihak tuan rumah, karena Spurs hanya pernah dua kali meraih kemenangan dalam 26 kunjungan terakhirnya ke kandang Setan Merah di ajang Premier League. Bahkan United tak kebobolan di empat pertemuan terakhir mereka.

Adapun demikian, jika performa terakhir yang menjadi tolok ukur, United jauh lebih dalam tekanan. Mereka harus menang untuk membalikkan kepercayaan diri, sementara The Lilywhites hanya perlu menjaga ritme mereka.

Maka dari itu, Jurnalisonline.com melihat bahwa laga akan berjalan ketat. Skor akhir akan sama kuat 1-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?