Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Torino 27 Agustus 2018

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Torino 27 Agustus 2018
Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Torino 27 Agustus 2018
Situs Judi Online

Berita Terbaru – Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Torino 27 Agustus 2018 – Inter Milan menjamu Torino pada pekan kedua Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/8) pukul 01:30 WIB.

Inter ingin kembali ke jalur kemenangan setelah tersandung Sassuolo pada matchday pertama. Neroverdi kembali terbukti menjadi tim momok menakutkan bagi Nerazzurri, dan sekarang Luciano Spalletti akan merasakan sedikit tekanan saat Inter menghadapi Torino untuk laga kandang pertamanya.

Inter mengharapkan pertandingan lawan Torino menjadi salah satu yang bisa mereka menangkan guna mengimbangi AS Roma, Juventus, dan Napoli – semua tim pesaing Scudetto musim ini. Poker Online Indonesia

Sama halnya dengan Inter, Torino juga merasa frustrasi karena menelan kekalahan pada laga pembuka mereka melawan AS Roma berkat upaya brilian dari Edin Dzeko.

Setelah berhasil mempertahankan pemain bintang mereka, Andrea Belotti, Torino berharap bisa mengejar satu tempat Liga Europa musim ini, dan tahu bahwa hal itu tidak akan mudah. Mengumpulkan poin demi poin akan menjadi satu-satunya cara untuk mencapai tujuan itu. Namun hal ini selalu menjadi sesuatu yang lebih mudah diucapkan daripada dilaksanakan. Prediksi skor: Inter Milan 2-1 Torino.

Head-to-head Inter Milan vs Torino:

  • Baik Inter Milan dan Torino masing-masing telah meraih dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan dari enam kali pertemuan antara kedua tim.

Statistik Pertandingan Inter Milan vs Torino:

  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 4 laga kandang liga terakhir Inter.
  • Lebih dari 2,5 gol terjadi dalam 6 dari 7 laga tandang liga terakhir Torino.
  • Kemenangan terakhir Torino di Stadio Giuseppe Meazza adalah pada bulan April 2016.
  • Secara keseluruhan, catatan Inter di laga kandang versus Torino adalah menang 38, imbang 25 dan kalah 11 kali.