Prediksi Newcastle United vs Arsenal Premier League 11 Agustus 2019

by -145 views
Prediksi Newcastle United vs Arsenal Premier League 11 Agustus 2019
Prediksi Newcastle United vs Arsenal Premier League 11 Agustus 2019

Prediksi Newcastle United vs Arsenal Premier League 11 Agustus 2019Prediksi pertandingan antara Newcastle United vs Arsenal dalam pertandingan pertama Liga Inggris di St. James Park, Minggu (11/8) malam pukul 20:00 WIB.

The Gunners gagal mencapai empat besar dalam kampanye mereka sebelumnya dan gagal mendapatkan Piala Eropa juga. Hal ini telah menggagalkan Unai Emery mendapatkan gelar di tahun pertamanya sebagai manajer untuk klub.

Skuad juga diganggu dengan cedera musim lalu, dan juga berpisah dengan dua pemain penting dalam daftar mereka, Koscielny dan Ramsey.

Di sisi lain, Newcastle finish di bagian bawah tabel klasemen, karena tim berhasil hanya 12 kemenangan dari 38 pertandingan yang mereka mainkan. Tim tamu jauh dari yang terbaik menjelang akhir musim dan hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Menghadapi Arsenal di pertandingan pembuka, jelas situasi yang sulit bagi Newcastle untuk bangkit dari keterpurukan di pertandingan sebelumnya.

Head to head Newcastle United vs Arsenal:

  • Empat dari lima pertemuan terakhir membuat Arsenal meraih kemenangan.
  • Pertemuan terakhir mereka melihat Arsenal unggul dengan skor 2-0.
  • Newcastle tidak mencatatkan clean sheet melawan The Gunners dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka.
  • Kedua tim telah saling mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan sebelumnya.

Prediksi Newcastle United vs Arsenal:

Tuan rumah hanya kalah dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di kandang, tetapi perlu mengatakan bahwa hanya satu dari enam pertandingan yang melawan tim dari dalam lima besar. Selain itu, Newcastle belum bernasib baik melawan tim London Utara ini dalam pertemuan mereka sebelumnya di sini, meskipun keuntungan di kandang sendiri.

Jadi, Arsenal harus memanfaatkan situasi ini dengan baik. Kedatangan Dani Ceballos dan Nicolas Pepe pasti akan menjadi motivasi bagi kehadiran pasukan di lini serang mereka juga, sehingga kemenangan lebih besar kemungkinannya untuk mendukung Arsenal pada akhir pekan ini. Prediksi Skor: Newcastle 1-3 Arsenal