Prediksi Crystal Palace vs Everton Premier League 10 Agustus 2019

by -122 views
Prediksi Crystal Palace vs Everton Premier League 10 Agustus 2019
Prediksi Crystal Palace vs Everton Premier League 10 Agustus 2019

Prediksi Crystal Palace vs Everton Premier League 10 Agustus 2019Prediksi pertandingan antara Crystal Palace vs Everton dalam pertandingan pertama Liga Inggris di Selhurst Park, hari Sabtu (10/8) malam pukul 21:00 WIB.

Everton terlibat dalam pertempuran mini dengan empat tim tepat di bawah enam besar, Namun gagal meraih tiket ke Liga Europa musim ini. Meski begitu, Everton tampil mengesankan di akhir kampanye mereka, dan mempertimbangkan tingkat kompetisi yang dipamerkan untuk tempat itu, penggemar tidak boleh kecewa.

Mereka memiliki sesuatu untuk dinanti yaitu penandatanganan sensasi Moise Kean. Meskipun tergabung dengan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, anak muda itu telah melakukan pertunjukan yang layak mendapat tepuk tangan meriah. Sekarang, dengan pasukan Everton, anak muda itu akan semakin menemukan peluang untuk tampil gemilang.

Di sisi lain, Crystal Palace berhasil lolos dari degradasi dengan finish di posisi ke-12 di klasemen musim lalu. Hal ini didukung dengan catatan tiga kemenangan dan satu hasil imbang di empat pertandingan terakhir mereka di Liga.

Dengan musim Liga Inggris sudah digelar, kubu Crystal Palace berharap bisa finish lebih baik dibanding musim lalu. Oleh karena itu, mereka akan berusaha mengawali pertandingan pembuka ini dengan kemenangan, apalagi mereka bermain di markas sendiri.

Head to head Crystal Palace vs Everton:

Enam dari delapan kemenangan terakhir diraih oleh Everton.
Crystal Palace gagal mencetak gol di dua pertandingan terakhir melawan Everton.
Tiga dari empat pertemuan terakhir Palace kebobolan dua gol atau lebih.

Prediksi Crystal Palace vs Everton:

Berdasarkan catatan head to head, justru Everton yang diunggulkan pada pertandingan ini. Di mana, Everton telah tampil baik melawan Crystal Palace selama bertahun-tahun, dan yang penting, memegang rekor tak terkalahkan 100% di venue ini. Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selain itu, di Selhurst Park, tim tuan rumah gagal mencetak gol melawan rival ini dalam lima dari enam pertandingan terakhir. Selain itu, Palace menjalani enam pertemuan tanpa kemenangan dari tujuh upaya terakhir (lima di antaranya kalah). Sehingga kami mendukung Everton untuk memenangkan pertandingan pembuka ini. Prediksi Skor: Crystal Palace 1-2 Everton.