Prediksi Bola Manchester United vs Wolverhampton 22 September 2018

Prediksi Bola Manchester United vs Wolverhampton 22 September 2018
Situs Judi Online

Prediksi Score – Prediksi Bola Manchester United vs Wolverhampton 22 September 2018 – Manchester United akan menjamu tim promosi Wolverhampton di Old Trafford pada matchweek 6 Premier League 2018/19, Sabtu (22/9). United sedang panas-panasnya. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhirnya.

United telah melupakan kekalahan lawan Brighton dan Tottenham. Setelah itu, United berturut-turut menumbangkan Burnley 2-0 dan Watford 2-1. Tak berhenti sampai di situ, pasukan Jose Mourinho juga memenangi laga pertamanya di fase grup Liga Champions musim ini, dengan skor 3-0 melawan tuan rumah Young Boys.

Paul Pogba menjadi aktor utama kemenangan United di Swiss dengan dua gol dan satu assist. Gelandang Prancis itu pun bakal kembali salah satu tumpuan utama timnya saat meladeni Wolves nanti. Poker Uang Asli

Sama seperti United, Wolves juga memenangi dua pertandingan terakhirnya di pentas liga. Setelah menahan imbang juara bertahan Manchester City, mereka berturut-turut menjinakkan West Ham dan Burnley dengan skor identik 1-0.

Salah satu pemain paling berbahaya dari kubu Wolves adalah gelandang Ruben Neves, yang menjadi jantung permainan tim bersama Joao Moutinho dan sudah mengemas satu gol serta satu assist di liga tertinggi Inggris musim ini.


PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

United (4-3-3): De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Valencia; Fred, Fellaini, Pogba; Sanchez, Lukaku, Lingard. Manajer: Jose Mourinho.

Wolverhampton (3-4-2): Patricio; Boly, Coady, Bennett; Jonny, Neves, Moutinho, Doherty; Jota, Jimenez, Traore. Manajer: Nuno Espirito Santo.


PREDIKSI SKOR

Wolves punya kualitas yang tak boleh diremehkan. Form-nya pun sedang menanjak. Dengan kata lain, mereka memiliki potensi untuk merepotkan tuan rumah.

Namun spirit para pemain United sedang tinggi-tingginya. Faktor itu bisa turut mengantarkan mereka menuju kemenangan.

Prediksi skor akhir: Manchester United 2-1 Wolverhampton.