Pesan Perpisahan Emosional Marcelo Untuk Kepergian Cristiano Ronaldo

Pesan Perpisahan Emosional Marcelo Untuk Kepergian Cristiano Ronaldo
Pesan Perpisahan Emosional Marcelo Untuk Kepergian Cristiano Ronaldo
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Berita Bola – Pesan Perpisahan Emosional Marcelo Untuk Kepergian Cristiano Ronaldo – Bek Real Madrid, Marcelo akhirnya angkat suara mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo. Sang bek mengirimkan pesan perpisahan yang emosional untuk rekan setimnya tersebut.

Pada awal pekan lalu, Real Madrid kehilangan pilar utama mereka, Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu resmi meninggalkan Spanyol untuk bergabung dengan juara Serie A, Juventus.

Kepergian Ronaldo itu tentu meninggalkan lubang di Real Madrid. Banyak punggawa-punggawa El Real yang merasa kehilangan pesepakbola 33 tahun itu.

Salah satunya adalah Marcelo, yang dikenal menjadi sahabat karib Ronaldo selama di Madrid.

Quem diria hein Cris!!! É mano chegou a hora de dizer até logo… Te juro q nao imaginava que esse dia chegaria! Mas nada nessa vida é pra sempre, espero q vc seja muito feliz na sua nova caminhada. Foram quase 10 anos do teu lado, 10 anos de alegria, bom futebol, vitorias, derrotas e momentos maravilhosos! Aprendi muito com vc, sua dedicação é a coisa mais bizarra q eu vi em um atleta. Tudo de bom pra vc e sua linda familia! Vou sentir saudades das nossas resenhas antes dos jogos quando vc acertava o resultados e antes das finais nos tranquilizava com tua experiência e o carinho com os mais jovens! Tenho orgulho de ter jogado contigo nao por que VOCE SEJA O MAIOR JOGADOR DA P#RR% TODA e sim pela pessoa q você é!!! quando eu parar de jogar vou sentar no bar tomar uma cerveja e vou contar vaaarias historias e mostrar todas as nossas fotos 😂 Ja ja tamo junto de novo 😉❤ #M12 🙌🏾

A post shared by Marcelo Vieira Jr. (@marcelotwelve) on

  • Waktu Terlalu Cepat Berlalu

“Siapa yang menyangka Cris bahwa kamu akan pergi secepat ini. Saya bersumpah saya tidak pernah membayangkan hari ini akan datang.” tulis Marcelo di akun instagramnya

“Saya tahu bahwa tidak ada sesuatu yang abadi di kehidupan ini. Saya hanya berharap kamu sangat bahagia dengan klub barumu sekarang.” Poker Uang Asli Royalkartu

“Tidak terasa hampir 10 tahun saya bermain di sisimu. 10 Tahun yang penuh dengan kebahagiaan, sepakbola yang bagus, kemenangan dan juga momen-momen yang luar biasa.”

  • Belajar Banyak

“Saya belajar sangat banyak dari kamu. Dedikasimu merupakan keanehan yang paling aneh yang bisa saya temukan dari seorang atlet.”

“Semoga segalanya berjalan dengan baik untukmu dan juga keluarga kecilmu. Saya akan sangat merindukanmu, terutama perbincangan-perbincangan kita sebelum pertandingan.”

“Saya akan merindukan ketika kita mendapatkan hasil yang baik dan ketika final kamu menenangkan kami semua dengan pengalamanmu dan cinta yang kau berikan kepada para pemain-pemain muda.”

  • Terima Kasih

“Saya benar-benar bangga bisa bermain bersamamu, tidak hanya karena kamu adalah pemain terbaik dunia namun juga karena siapa dirimu yang sebenarnya.”

“Ketika saya sudah tidak bermain lagi, saya akan duduk di Bar dan minum bir, dan saya akan menceritakan beberapa kisah dan menunjukan foto-foto kita. Selamat tinggal #M12.”

Sumber : Bola.net