Paulo Dybala Ingin Segera Bergabung Real Madrid Pada Musim Depan

Paulo Dybala Ingin Segera Bergabung Real Madrid Pada Musim Depan
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com – Paulo Dybala Ingin Segera Bergabung Real Madrid Pada Musim Depan – Real Madrid berpeluang besar datangkan Paulo Dybala, yang dilaporkan tertarik tinggalkan Juventus musim panas mendatang.

Dalam berita transfer mengejutkan media Spanyol Don Balon, Paulo Dybala dikatakan sangat ingin tinggalkan Juventus musim panas mendatang, setelah awal buruknya musim ini.

Pemain internasional Argentina itu kesulitan masuk skuad utama setelah kedatangan Cristiano Ronaldo awal musim panas ini. Ia percaya pindah ke Real Madrid bisa bermanfaat bagi karirnya.

Dilaporkan pula, Paulo Dybala dapat tersedia dengan biaya 80 juta euro (Rp1,39 triliun) musim depan, yang merupakan penurunan signifikan dari harganya yang sebesar 120 juta (Rp2,09 triliun) pada awal musim panas ini.

Sementara Barcelona tunjukkan minatnya, Dybala malah diyakini lebih memilih untuk tak bermain bersama Lionel Messi di sisinya. Karena itu akan secara signifikan mengurangi peluangnya untuk menjadi menjadi pemain penting di tim utama. Dengan demikian, dia lebih memilih pindah ke Santiago Bernabeu sebagai gantinya.

Pada awal musim ini, Paulo Dybala diperkirakan akan membuat perbedaan besar bersama Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus. Tapi mantan wonderkid Palermo itu alami kesulitan setelah kedatangan CR7, yang pengaruhnya di lini depan membayangi kehadiran Dybala.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan Serie A sejauh musim 2018/19 ini. Dybala juga telah gagal menetapkan dirinya sebagai pemain reguler di skuad utama asuhan Massimiliano Allegri. Dia jadi penghangat bangku cadangan saat laga melawan Lazio dan Valencia, sementara tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan melawan Parma.

Dengan demikian, kepindahan Dybala ke Real Madrid bisa masuk akal dari perspektif olahraga. Pertama dan terutama, Dybala tidak diragukan lagi jadi salah satu penyerang paling berbakat di dunia, yang telah terbukti mencetak rekor mencetak gol di salah satu liga terberat Eropa.

Dybala Alternatif Bagus untuk Real Madrid

Meskipun performanya yang mengkhawatirkan musim ini, pemain berusia 24 tahun itu memiliki sesuatu yang tidak dimiliki Real Madrid untuk waktu yang lama, yaitu kemampuannya untuk membawa bola dengan mudah masuk ke dalam dan sekitar lini depan.

Meskipun Zinedine Zidane secara cerdik memanfaatkan kemampuan menggiring bola yang luar biasa dari Isco untuk memberi efek yang bagus di lini depan musim lalu, namun pemain Spanyol itu masih kurang tajam.

Dybala, dalam hal itu, bisa terbukti menjadi alternatif yang sangat baik mengingat catatan golnya. Selain itu, sikapnya yang tak kenal lelah dan dengan trik-triknya membuat dirinya menjadi pilihan yang menarik bagi Real Madrid saat mereka melanjutkan pencarian mereka untuk Galactico baru.

Namun, masih diragukan apakah Los Blancos akan bersedia untuk menggelontorkan uang sebesar untuk seseorang seperti Dybala musim depan, terutama ketika akan ada alternatif yang jauh lebih baik yang tersedia di pasar, termasuk bintang Chelsea Eden Hazard atau bahkan kembali memakai jasa James Rodriguez yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen.