Neymar Kabarnya Akan Terbang Kembali ke PSG

by -120 views
Neymar Kabarnya Akan Terbang Kembali ke PSG
Neymar Kabarnya Akan Terbang Kembali ke PSG

Berita BolaNeymar Kabarnya Akan Terbang Kembali ke PSGNeymar akan jalani fase menentukan dalam proses transfernya ke Barcelona. Kini, ia dikabarkan akan naik jet pribadinya dari Brasil kembali ke PSG, Minggu (14/7) malam waktu setempat.

Lalu di hari Senin (15/7), ia akan datang ke kamp latihan klub untuk memulai latihan pramusim di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel. Tapi, mantan bintang Santos itu juga akan menggelar pertemuan pribadi dengan direktur olahraga PSG, Leonardo.

Penyerang 28 tahun itu telah mengatakan kepada hirarki klub, dirinya ingin pergi pada musim panas ini. Neymar sampaikan keinginannya itu sebelum musim liburan, dan dia sudah mengonfirmasi niatnya tersebut melalui sambungan telepon dengan Leonardo. Demikian diungkapkan Sport.

Les Parisiens telah memanggilnya pulang ketika dia tidak kembali untuk latihan pekan lalu, walaupun dia telah menyetujui tanggal berapa dia akan kembali ke Paris. Leonardo pun akui, pemain tersebut bisa pergi jika kesepakatan yang disodorkan klub peminat tepat untuk semua pihak yang terlibat.

Barcelona sendiri terus memantau situasi Neymar jelang potensi pengembaliannya ke Camp Nou musim panas ini. Mereka percaya PSG pada akhirnya akan menegosiasikan kesepakatan untuk pemain itu, dengan persyaratan yang lebih menguntungkan seiring dengan waktu.

Bintang asal Brasil itu santer dikabarkan ingin kembali ke Barça, yang ia tinggalkan untuk merumput di Parc des Princes pada 2017 lalu. Judi Bola Online Musim panas ini, atau jelang musim baru 2019/20, ia bertekad untuk melanjutkan kembali karirnya di Camp Nou.

Sebelumnya diberitakan, Barca secara mengejutkan melibatkan pemainnya yang lain dalam rencana transfer mantan pemainnya itu. Sejak diungkapkan Sport, bintang Brasil itu telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Barca terkait niatnya kembali ke Camp Nou, sejumlah nama pemain Blaugrana disebut-sebut akan dilibatkan dalam trasfer Ney. Satu nama yang paling santer dikabarkan akan dilibatkan dalam transfer tersebut, adalah Philippe Coutinho.

Apalagi, Coutinho sempat diberitakan mengaku bersedia untuk pindah ke PSG, agar Barcelona bisa dapatkan rekan senegaranya tersebut – walau kemudian kabar ini dibantah agennya. Lalu, ada pula pemain sayap asal Prancis, Ousmane Dembele, yang juga dikabarkan akan menjadi pemanis jika terjadi masalah dalam operasi transfer tersebut.