Napoli Kabarnya Layangkan Tawaran Kedua Untuk Matteo Darmian

0
39
Napoli Kabarnya Layangkan Tawaran Kedua Untuk Matteo Darmian
Napoli Kabarnya Layangkan Tawaran Kedua Untuk Matteo Darmian

Berita Bola Terbaru – Napoli Kabarnya Layangkan Tawaran Kedua Untuk Matteo Darmian – Klub Liga Italia, Napoli nampaknya benar-benar menaruh minat terhadap Matteo Darmian. Klub asal kota Naples itu disebut sudah mengajukan tawaran baru bagi kek Manchester Untied itu baru-baru ini.

Beberapa waktu yang lalu Darmian menegaskan ingin pergi dari Manchester United. Ia menilai ia butuh waktu bermain reguler musim depan dan ia tidak mendapatkan itu di MU, sehingga ia ingin mencari klub baru.

Darmian sendiri diisukan akan kembali ke Italia pada musim panas ini. Ada beberapa klub top Italia yang meminati jasanya, namun nama Napoli menjadi nama yang secara terbuka mengakui ketertarikan mereka akan sang bek.

Dilansir The Daily Mail, Napoli benar-benar serius untuk mendatangkan Darmian. Mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran baru bagi bek Timnas Italia itu baru-baru ini.

Seperti apa tawaran baru Napoli itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

  • Tawaran Ditolak

Tawaran Ditolak

Sebelumnya Napoli kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk Darmian. Namun sayang tawaran perdana mereka itu ditolak oleh Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Napoli berencana meminjam Darmian terlebih dahulu selama satu musim. Di akhir masa peminjamannya, Napoli akan memasukan opsi pembelian permanen untuk sang bek.

( Baca Juga : Sudah Tiba di Milan, Higuain Dipastikan Hijrah Dari Juventus ke AC Milan )

Namun pihak setan merah tidak senang dengan ide itu. Alhasil mereka menolak tawaran I Partenopei tersebut.

  • Beli Permanen

Beli Permanen

Laporan itu mengklaim bahwa Napoli bergerak cepat atas penolakan MU tersebut. Mereka sudah menyusun proposal pembelian untuk sang pemain.

Mereka kabarnya akan mengajukan penawaran permanen kepada United. Mereka akan membeli sang pemain dengan penawaran sebesar 18 juta pounds.

Napoli berharap tawaran ini bisa diterima oleh Manchester United sehingga mereka bisa segera mendatangkan sang pemain ke Naples dalam waktu dekat.

  • Sudah Ada Gantinya

Sudah Ada Gantinya

Manchester United sendiri kabarnya siap melepas Darmian karena mereka sudah memiliki penggantinya. Mereka mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto sebagai pengganti Darmian di musim panas ini