Mustafi: Skuat Arsenal Sudah Terbiasa Dengan Taktik Unai Emery

Mustafi: Skuat Arsenal Sudah Terbiasa Dengan Taktik Unai Emery
Mustafi: Skuat Arsenal Sudah Terbiasa Dengan Taktik Unai Emery
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Berita Bola –┬áMustafi: Skuat Arsenal Sudah Terbiasa Dengan Taktik Unai Emery – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi menegaskan timnya sudah beradapatasi dengan gaya bermain yang dikenalkan oleh sang pelatih anyar mereka, Unai Emery. Meski bar bekerja sama dalam beberapa pekan terakir, Mustafi menyebut proses adaptasi berjalan dengan mudah dan kini skuat Arsenal sudah terbiasa.

Emery memang menghadapi tantangan berat saat memutuskan menerima tawaran Arsenal. Betapa tidak, dia dipercaya meneruskan estafet kepelatihan dari seorang Arsene Wenger, sosok yang sudah menangani The Gunners selama 22 tahun.

Alasan itulah yang membuat sebagian pihak meragukan kemampuan Emery. Banyak kritikus sepak bola yang menilai Emery tak akan bisa meraih kesuksesan di musim pertamanya. Target maksimal Emery adalah papan atas klasemen.

  • Filosofi Emery

Filosofi Emery

Meski demikian, menurut Mustafi filosofi sepak bola yang dibawa Emery tak terlalu sulit dipahami. Sebagai profesional, para pemain dan Emery sudah memahami bahwa proses adaptasi tak akan berjalan mudah, karena itulah kedua pihak sama-sama berusaha keras.

“Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan orang lain untuk terbiasa dengan pelatih kepala, tetapi bagi kami, pemain, hal itu sudah selesai dilakukan,” kata Mustafi di laman resmi arsenal.

“Sejak hari pertama, Agen Bola Online dia memberi tahu kami soal filosofinya, apa yang ingin dia mainkan, dan saya pikir penting bagi kami para pemain untuk memahami itu secepat mungkin.”

  • Adaotasi Lancar

Adaptasi Lancar

Emery adalah pelatih yang lama bekerja di Spanyol sebelum hengkang ke PSG. Sedangkan Arsene Wenger adalah pelatih yang menghabiskan kariernya di Premier League.

Alhasil, dapat dipastikan gaya bermain dua pelatih itu sangat berbeda. Tetapi Mustafi justru menegaskan proses adaptasi pemain berjalan lancar. Tak ada masalah dalam meninggalkan gaya Wenger dan menerima filosofi Emery.

“Pramusim berjalan tidak empat atau lima bulan, hanya beberapa pekan sebelum anda memulai Premier League.”

“Saya kira kami sudah beradaptasi dengan cepat dan saya menyukai filosofi yang dibawa pelatih,” tutup Mustafi.