Mourinho Tidak Sabar Ingin Melihat David De Gea Di Jual

Mourinho Tidak Sabar Ingin Melihat David De Gea Di Jual
Mourinho Tidak Sabar Ingin Melihat David De Gea Di Jual
Situs Judi Online

Berita Bola – Bos klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, diklaim tak sabar lagi ingin melihat David de Gea dijual sejak musim panas lalu. Kontrak sang pemain sendiri saat ini tengah buntu.

Telegraph telah mengabarkan jika sang pemain berusia 27 tahun itu benar-benar bisa bebas meninggalkan klub tahun lalu. Pada saat itu, Real Madrid masih mencari kiper baru dan menyasar sosok David de Gea.

Mereka telah gagal membajak De Gea dari genggaman United pada tahun 2015 dengan alasan terkenal ‘mesin faks rusak’ yang akhirnya sukses menghentikan transfer. Real tampaknya tidak pernah memperbarui minat mereka pada sang pemain, meskipun, bukannya penandatanganan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Kini bos Manchester United Mourinho tidak mau memblokir jalan keluar untuk pemain internasional Spanyol itu. Meski begitu, klub tidak menerima penawaran untuk sang kiper. Belum diketahui apakah Real Madrid sadar akan peluang dapatkan De Gea saat ini atau belum menyadarinya sama sekali.

Jose Mourinho Ingin David de Gea Segera Angkat Kaki

Manchester United sendiri semakin berpeluang untuk kehilangan David de Gea secara gratis. Sejak bergabung dengan kubu Setan Merah, De Gea telah membuktikan diri sebagai pemain terbaik di dunia. Hubungannya dengan Jose Mourinho saat ini tengah tidak harmonis.

Sementara itu kontrak De Gea dengan Manchester United sendiri akan berakhir pada Juni 2019. Namun, pihak klub masih memiliki opsi untuk menambah durasi kontrak selama semusim, atau hingga Juni 2020. Masalahnya, Jose Mourinho sudah tak ingin berlama-lama lagi melihat sang kiper di skuadnya.