Mourinho Menjamin Karir Eric Bailly Akan Aman di Manchester United

Mourinho Menjamin Karir Eric Bailly Akan Aman di Manchester United
Mourinho Menjamin Karir Eric Bailly Akan Aman di Manchester United
Situs Judi Online

Berita Bola Online – Mourinho Menjamin Karir Eric Bailly Akan Aman di Manchester United – Jose Mourinho menjamin kelanjutan karir Eric Bailly tetap aman di Manchester United. Klub sendiri masih asyik menjalani beberapa laga di ajang International Champions Cup atau ICC 2018 kali ini.

Sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bahkan akui kagum dengan kepribadian salah satu pemainnya, Eric Bailly. Pria asal Portugal tersebut lantas menyatakan jika tidak akan tega melepas Bailly ke klub manapun di dunia ini.

Dalam kurun waktu dua bulan terakhir pada musim kemarin, Eric Bailly hanya bermain sebagai starter sebanyak dua kali. Wajar jika masa depannya di Old Trafford mulai dipertanyakan banyak pihak.

Kabar soal kedekatan MU dengan bek Leicester City, Harry Maguire, dan juga Tottenham, Toby Alderweireld makin mengancam nasib Bailly. Sebelum laga International Champions Cup lawan Liverpool hari Minggu (29/7) kemarin, Bailly awalnya tidak akan turun, namun beberapa saat sebelum laga dimulai, Mourinho berubah pikiran.

Eric Bailly ternyata tetap turun bersama Timothy Fosu-Mensah dan Alex Tuanzebe. Mou lantas mengungkapkan jika dirinya suka dengan sikap Bailly saat bek lainnya, Chris Smalling, tidak jadi diturunkan.

“Bailly seharusnya tidak bermain ya. Tetapi saat dia melihat Smalling meninggalkan sesi pemanasan, dia terlihat memutuskan untuk tidak membiarkan pemain lain di lapangan,” ujar Mourinho dengan kagum.

“Dia adalah pemain dalam tim, pemain yang hebat. Dia adalah orang yang sangat jujur, selalu siap untuk memberikan semuanya kepada tim yang ia bela,” lanjut Mourinho lagi.

( Baca Juga : Real Madrid Kabarnya Siap Tikung Buruan Manchester United, Harry Maguire )

Jose Mourinho jadi semakin yakin untuk tidak membuat sang pemain pergi dari Old Trafford. “Karena itulah kenapa kami masih perlu memilikinya, dan kenapa dia akan bertahan dengan kami. Sebab tim sepak bola membutuhkan orang seperti dia, juga seperti Ander Herrera,” tambahnya.

“Orang seperti ini selalu memposisikan klub jauh lebih penting dari apapun. Kami perlu orang seperti dia,” pungkas Jose Mourinho.