Morata dan AC Milan Sudah Saling Memilih Satu Sama Lain

by -173 views
Morata dan AC Milan Sudah Saling Memilih Satu Sama Lain
Morata dan AC Milan Sudah Saling Memilih Satu Sama Lain

Jurnalisonline.com, Bursa Transfer 2018 – Morata dan AC Milan Sudah Saling Memilih Satu Sama Lain Manajemen AC Milan telah menargetkan bahwa pada bursa transfer musim panas 2018, klub berjuluk Rossoneri itu akan mendatangkan striket top dunia.

Dan sejauhini, terdapat beberapa nama striker top yang dikaitkan dengan Milan, seperti Gonzalo Higuain, Alvaro Morata dan Karim Benzema.

Menanggapi situasi tersebut, mantan pemain AC Milan, Luca Antonini, mengungkapkan kalau ia lebih setuju Rossoneri menggaet Morata pada musim panas ini ketimbang striker lainnya. Pasalnya, ia menilai bahwa Morata dan Milan sebenarnya saling membutuhkan dan telah saling memilih satu sama lain.

Alvaro Morata

Morata butuh bergabung dengan Milan karena saat ini striker asal Spanyol itu harus membuktikan diri bahwa dirinya layak menjadi pilihan utama. Seperti diketahui, pada musim 2017-2018, Morata menjalani musim yang tak gemilang bersama Chelsea. Selain itu, saat ini juga tak ada klub yang serius ingin merekrut Morata, selain Milan. Ditambah lagi, Chelsea juga sedang berupaya mendapatkan Higuain.

Sementara itu, Milan membutuhkan striker top untuk memperbaiki lini penyerangan mereka. Maklum saja, striker Milan Nikola Kalinic tak mampu tampil apik di musim lalu dan dikabarkan akan segera hengkang ke Atletico Madrid. Andre Silva pun demikian yang tak tampil memuaskan musim lalu. Sementara Patrick Cutrone masih terlalu muda untuk diplot sebagai striker utama. Agen Poker Online Indonesia (Royalkartu)

Nikola Kalinic

“Saya pikir Morata dan Milan sudah memilih (satu sama lain). Jelas ada kebutuhan untuk meyakinkan Chelsea, yang memegang kunci keluarnya. Sejauh yang saya ketahui, saya melihat striker Spanyol itu lebih cocok untuk Milan daripada pemain seperti Benzema,” ungkap Antonini, mengutip dari Metro, Sabtu (21/7/2018).