Menolak MU, Maguire Terkesan Dengan Semua Perjuangan Leicester

Menolak MU, Maguire Terkesan Dengan Semua Perjuangan Leicester
Menolak MU, Maguire Terkesan Dengan Semua Perjuangan Leicester
Situs Judi Online

Berita Bola Online – Menolak MU, Maguire Terkesan Dengan Semua Perjuangan Leicester – Bek Leicester City, Harry Maguire menghargai keputusan klub yang mencegah kepindahannya ke Manchester United di bursa transfer lalu. Dia juga menilai bahwa Leicester telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankannya.

Bek Leicester City, Harry Maguire menghargai keputusan klub yang mencegah kepindahannya ke Manchester United di bursa transfer lalu. Dia menilai Leicester telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankannya.

Maguire menjadi incaran MU setelah tampil fantastis bersama Leicester dan saat membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018 lalu. Dia dihubungkan dengan MU sebagai jawaban masalah MU di lini belakang.

Kabarnya, Leicester menolak tawaran 60 juta paun dari MU. tak berniat melepas sang pemain, semahal apa pun tawaran tim lain.

Menghargai Keputusan

Maguire mengakui memang ada tawaran tim lain beberapa waktu lalu. Tetapi pemilik Leicester City menegaskan bahwa dia tak akan dijual. Maguire pun menghargai keputusan klub dan siap tampil semaksimal mungkin.

Agen Poker Terpercaya “Saya ingin berada di lapangan, entah untuk tim lain atau untuk Leicester. Selalu ada ketertarikan di musim panas setelah Inggris bermain sangat baik di (Piala Dunia) Rusia,” jelas Maguire kepada skysports.

“Namun pemilik klub menegaskan lagi bahwa saya tak dijual dan saya menghargai keputusan mereka.”

“Mereka memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini, klub hebat yang sedang meningkat dan saya menghagai keputusan tersebut,” tegas dia.

Sangat Terkesan

Sejak keputusan itu, Maguire tak lagi memikirkan tim lain. Dia terus fokus membela Leicester dan membantu Leicester. Dia percaya timnya memiliki potensi hebat dan Leicester akan terus semakin baik.

“Pikiran saya fokus sepenuhnya pada Leicester sejak saat itu. Saya terkesan sejak saya kembali. Pemain-pemain yang didatangkan sepertinya langsung menyesuaikan diri dengan baik dan saya pikir kami akan terus membaik.”

“Saya adalah pemain ambisius dan saya pikir kami memiliki skuat bertalenta yang sangat baik. Jika kami terus bersama, kami bisa menjadi kekuatan hebat tahun ini,” pungkas dia.