Membuat Blunder, Alisson Marah Sekali Pada Dirinya Sendiri

Membuat Blunder, Alisson Marah Sekali Pada Dirinya Sendiri
Membuat Blunder, Alisson Marah Sekali Pada Dirinya Sendiri
Situs Judi Online

Berita Bola – Membuat Blunder, Alisson Marah Sekali Pada Dirinya Sendiri – Kiper Liverpool Alisson Becker mengaku sangat marah pada dirinya sendiri yang telah membuat blunder fatal di pertandingan saat melawan Leicester City, Sabtu (01/09).

Alisson mencatatkan performa yang apik dalam tiga pertandingan liga sebelumnya. Gawangnya sama sekali belum pernah kebobolan.

Namun pada akhirnya gawangnya jebol di pertandingan matchday 4 lawan leicester di King Power Stadium. Namun kebobolan ini terjadi murni karena kesalahan Alisson.

Lama Pertahankan Bola

Dari tiga pertandingan sebelumnya, Alisson sudah mempertontonkan keahliannya dalam menguasai si kulit bundar dengan kakinya. Salah satunya ia sempat pamer aksi chip saat lawan Brighton. Poker Online Indonesia

Alisson tergoda untuk pamer kebolehan lagi. Kali ini ia berusaha untuk mengelabui penyerang Leicester, Kelechi Iheanacho.

Akan tetapi Iheanacho bisa merebut bola itu. Ia kemudian mengumpankan bola pada Rachid Ghezzal yang kemudian bisa mencetak gol dengan mudah.

untungnya, kesalahannya tak sampai merugikan Liverpool. Sebab klubnya tetap menang 2-1.

Sangat Marah Pada Dirinya Sendiri

Usai pertandingan, kiper asal Brasil ini mengaku marah pada dirinya sendiri. Ia menyesal telah membuat timnya berada dalam kesulitan.

“Saya marah karena saya membuat kesalahan yang menempatkan tim dalam situasi yang sulit,” ujar Alisson kepada ESPN Brasil.

“Ketika satu orang membuat kesalahan, itu mempengaruhi semua orang dan semua orang berjuang kembali bersama. Kita harus tampil lebih baik tetapi hasilnya adalah yang terpenting saat ini,” serunya.