Maurizio Sarri Resmi Menjadi Pelatih Baru Chelsea

Maurizio Sarri Resmi Menjadi Pelatih Baru Chelsea
Maurizio Sarri Resmi Menjadi Pelatih Baru Chelsea
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Berita Bola – Maurizio Sarri Resmi Menjadi Pelatih Baru Chelsea – Klub Liga Inggris, Chelsea resmi mengumumkan manajer baru mereka. The Blues resmi mengangkat Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka musim depan.

Kemarin, Chelsea memutuskan untuk menghentikan kerja sama mereka dengan Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu dipecat setelah gagal memebawa Eden Hazard dkk ke Liga Champions musim depan.

Setelah pemecatan Conte, publik dibuat bertanya-tanya mengenai siapa manajer baru Chelsea musim depan. Sejauh ini sudah ada satu nama yang dikabarkan akan melatih The Blues, yaitu Maurizio Sarri.

Pada hari Sabtu (14/7) sore ini, Chelsea resmi mengumumkan bahwa pelatih 59 tahun itu akan menjadi manajer baru mereka.

  • Sangat Antusias

Dalam wawancara pertamanya untuk Chelsea, Sarri mengaku sangat antusias untuk membesut The Blues musim depan.

“Saya sangat senang bisa berkarir di Chelsea dan di Premier League. Ini adalah periode yang sangat menarik untuk karir saya.”

“Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dan bekerja bersama para pemain saya pada hari Senin lalu kami akan berangkat ke Australia, di mana saya bisa lebih mengenal tim ini.”

“Saya harap kami bisa menampilkan sepakbola yang menghibur untuk para fans kami dan kami harap bisa bersaing untuk gelar juara di akhir musim nanti, yang mana klub ini pantas mendapatkannya.

  • Rekrutan Bagus

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia juga merasa senang bahwa timnya akan dilatih oleh pelatih sekaliber Sarri untuk musim depan. Agen Poker Terpercaya

“Kami sangat senang bisa menyambut Maurizio di klub ini dan kami tidak sabar menantikan ia membawa filosofinya ke Chelsea.”

“Napoli yang dibesut oleh Maurizo memainkan permainan yang paling menarik di Eropa. Permainan menyerang mereka begitu mengagumkan dan dinamis dan metode kepelatihannya juga mampu meningkatkan performa para pemainnya.”

“Dia sudah punya banyak pengalaman di Serie A dan Liga Champions dan kami tahu ia bisa sukses bekerja di Premier League.”

  • Bayar Mahal

Chelsea sendiri dikabarkan harus membayar uang sebesar 6 juta pounds ke Napoli untuk menebus klausul kontrak pelatih 59 tahun tersebut.