Massimiliano Allegri Resmi Tinggalkan Juventus Musim Panas Ini

by -95 views
Massimiliano Allegri Resmi Tinggalkan Juventus Musim Panas Ini
Massimiliano Allegri Resmi Tinggalkan Juventus Musim Panas Ini

JurnalisonlineMassimiliano Allegri Resmi Tinggalkan Juventus Musim Panas IniSebuah kabar mengejutkan datang dari Juventus. Juara bertahan Serie A itu resmi berpisah dengan pelatih mereka, Massimiliano Allegri di musim panas nanti.

Kepastian berpisahnya Allegri dan Juventus itu diumumkan di website resmi klub pada hari Jumat (17/5) sore WIB. Dalam keterangan resmi tersebut, tidak disebutkan mengapa kedua pihak ini memilih berpisah di musim panas nanti.

Berikut adalah pernyataan resmi Juventus. “Massimiliano Allegri tidak akan berada lagi di bangku cadangan Juventus untuk musim 2019/2020,” buka pernyataan resmi Juventus tersebut.

“Pelatih dan Presiden klub, Andrea Agnelli akan menemui media bersama-sama pada konferensi pers besok, Sabtu 18 Mei pukul 14.00 di ruang konferensi Pers Allianz Stadium.”


Pelatih Sukses

Allegri sendiri pertama kali bergabung dengan Juventus pada tahun 2015 silam. Ia menggantikan sosok Antonio Conte yang pada saat itu memilih untuk pergi dari Turin.

Allegri tidak butuh waktu lama untuk meraih kesuksesan di Turin. Dalam empat tahun terakhir, Agen Poker Terpercaya ia memenangkan empat gelar Scudetto dan tiga gelar Coppa Italia bersama Si Nyonya Tua.

Ia juga berhasil membawa Juventus dua kali masuk ke Final Liga Champions, namun sayang ia gagal meraih satupun trofi juara Liga Champions selama di Turin.


Pindah Ke Prancis

Menurut berita yang beredar di Eropa, Allegri sudah memiliki klub yang akan menjadi pelabuhan karir berikutnya.

Allegri disebut akan pindah ke PSG. Ia disebut akan menjadi juru taktik Les Parisien menggantikan Thomas Tuchel.

Allegri disebut tertarik pindah ke PSG karena manajemen PSG dikabarkan tengah menyiapkan proyek besar untuk ia tangani musim depan.