Manchester United Tertarik Untuk Gantikan Pogba Dengan Mats Hummels

Manchester United Tertarik Untuk Gantikan Pogba Dengan Mats Hummels
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com,┬áManchester United Tertarik Untuk Gantikan Pogba Dengan Mats Hummels – Kabar gembira bagi semua fans raksasa Liga Inggris Manchester United. Klub ternama tersebut dikabarkan tertarik mengganti sosok Paul Pogba dengan pemain tak kalah hebatnya, Mats Hummels.

Manchester United dikabarkan ingin perbaikan dalam transfer mereka di bulan Januari mendatang. Nama top Mats Hummels dari Bayern Munchen lantas mulai mengemuka untuk rencana besar tersebut.

Jose Mourinho sendiri sudah sibuk berburu bek tengah baru di musim panas kemarin. Pada musim panas kemarin, Manchester United gagal memenuhi harapan Mourinho. Tak ingin berlarut-larut, Manchester United akan kembali mengejar bek tengah baru setelah performa mereka yang berantakan.

Adalah Bild yang duluan mengabarkan jika Manchester United tertarik memboyong Mats Hummels dari Bayern Munchen. Tidak terlalu baru juga karena toh Mats Hummels sendiri sudah cukup lama dihubungkan dengan kubu Jose Mourinho.

Bukan hanya saat ini saja, Agen Poker Online Mats Hummels juga sudah dikabarkan menjadi target transfer United sejak jaman Sir Alex Ferguson! Jelas membuat fans Setan Merah jadi penasaran apakah upaya saat ini akan berhasil atau tidak.

Mats Hummels Yang Tak Bahagia di Munchen

United sendiri kabarnya nyaris mendatangkan pemain terbaik Liga Bayern Munchen itu di tahun 2014 dan di tahun 2016, namun sang pemain ogah dan pilih perkuat Bayern dua tahun lalu. Peluang United mendapatkan Hummels di bulan Januari memungkinkan karena tak bahagia lagi di tim utama Bayern.

Musim panas ini kubu Bayern sudah mengalami pergantian pelatih saat Niko Kovac menjadi suksesor Jupp Heynckes di kursi pelatih The Bavaria. Kovac rajin merotasi timnya. Hummels menjadi salah satu korban rotasi tersebut.

Hummels jadi merasa semakin sedikit bermain dalam musim ini sehingga dirinya disebut ingin pergi dari Allianz Arena ke klub lain. Saat lagi bingung, datanglah Manchester United.