Manchester United Telah Kunci Transfer Yerry Mina?

Manchester United Telah Kunci Transfer Yerry Mina?
Situs Judi Online

Berita Bola Online –¬†Manchester United Telah Kunci Transfer Yerry Mina? – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya akan segera kedatangan amunisi baru di lini pertahanan mereka. Setan Merah kabarnya akan menggaet Yerry Mina dari Barcelona dalam beberapa hari kedepan.

Sebelumnya United memang memprioritaskan memburu bek tengah baru pada musim panas ini. Jose Mourinho dikabarkan tidak senang dengan performa para bek tengah mereka yang kerap bermain tidak stabil musim lalu.

Namun sejauh ini United belum kunjung mendapatkan bek baru. Pasalnya beberapa target mereka sangat sulit untuk didatangkan pada musim panas ini.

DIlansir Sportsmole, United nampaknya akan segera mendapatkan bek baru dalam waktu dekat. Mereka dikabarkan berhasil mengamankan jasa Yerry Mina dari Barcelona.

Seperti apa kesepakatan antara United dan Barcelona untuk transfer ini? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

  • Nilai Transfer

Yerry Mina

Menurut laporan tersebut, Manchester United dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan mengenai nilai transfer Yerry Mina.

Berita Bola Terbaru Laporan itu mengklaim bahwa United bersedia membayar sang pemain dengan mahar 35 juta pounds. Mereka kabarnya akan segera menyelesaikan transfer itu dalam waktu dekat.

Kedua pihak disebut tengah mengurus proses administrasi sang pemain. Diharapkan bek Timnas Kolombia itu bisa merapat sebelum akhir pekan ini.

  • Sebagai Pilih Ketiga

maguire

Yerry Mina sendiri sejatinya bukan pilihan utama United di musim panas ini. Pasalnya mereka memiliki target transfer yang lain pada musim panas ini.

United pertamanya mengejar Toby Alderweireld. Namun Tottenham Hotspur dikabarkan enggan untuk melepasnya.

( Baca Juga : Kabarnya Zinedine Zidane Yang Paling Berpeluang Untuk Gantikan Mourinho )

Selain itu Manchester United juga dikabarkan ingin mendatangkan Harry Maguire. Namun Leicester City memasang harga yang kelewat mahal sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan sang pemain.

  • Untung Besar

Jika transfer ini terealisasi, maka Barcelona akan untung besar. Pasalnya mereka hanya membayar sebesar 11,8 juta Euro saja dari Palmeiras.