Manchester United Tawarkan Martial Ke Raksasa Spanyol Real Madrid

0
52
Manchester United Tawarkan Martial Ke Raksasa Spanyol Real Madrid
Manchester United Tawarkan Martial Ke Raksasa Spanyol Real Madrid

Berita Sepak Bola –¬†Manchester United Tawarkan Martial Ke Raksasa Spanyol Real Madrid – Manchester United dikabarkan menawarkan Anthony Martial ke Real Madrid. Perwakilan kedua klub disebut bertemu setelah laga antara keduanya pada ICC 2018.

Hubungan Anthony Martial dan Jose Mourinho di Manchester United memanas. Martial memilih meninggalkan pemusatan latihan The Red Devils di Amerika Serikat dengan alasan ingin menyaksikan kelahiran anaknya.

Namun, Martial tak kunjung kembali pada waktu yang sudah ditetapkan. Hal tersebut membuat Mourinho meradang.

( Baca Juga : Siap Tikung Inter, Barcelona Segera Rampungkan Transfer Arturo Vidal )

Manchester United pun kecewa dengan sikap indisipliner Martial. Pihak klub akan menjatuhkan denda untuk sang pemain.

Berita Terbaru Mourinho memutuskan untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Real Madrid disebut menjadi klub pertama yang mendapat penawaran dari Manchester United untuk menampung Martial.

Pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui, menilai kalau Martial memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat. Ia pun melihat kalau Martial bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Namun, Real Madrid disebut keberatan dengan banderol Martial yang mencapai 89 juta pounds. Los Blancos berharap bisa menegosiasikan harga Martial dengan Manchester United.