Manchester United Sudah Siapkan Tawaran Perdana Untuk Joao Felix

by -96 views
Manchester United Sudah Siapkan Tawaran Perdana Untuk Joao Felix
Manchester United Sudah Siapkan Tawaran Perdana Untuk Joao Felix

JurnalisonlineManchester United Sudah Siapkan Tawaran Perdana Untuk Joao FelixKlub asal Inggris, Manchester United mulai bergerak untuk merealisasikan transfer Joao Felix dari Benfica. Setan Merah disebut tengah menyiapkan proposal tawaran pertama mereka untuk sang winger.

Pemain berusia 19 tahun itu memang tengah naik daun di Benfica musim ini. Ia tampil spektakuler di lini serang Benfica, di mana gaya bermainnya kerap dinilai mirip dengan kapten Timnas Portugal saat ini, Cristiano Ronaldo.

Dengan penampilan apiknya tersebut, klub-klub elit Eropa berbondong-bondong mencoba mendapatkan jasanya di musim panas nanti. Salah satunya adalah Manchester United yang diberitakan sangat tertarik mendapatkan jasa sang pemuda.

DIlansir The Star, United akan melakukan langkah konkret untuk mendapatkan Felix. Mereka disebut akan mengajukan tawaran perdana untuk sang pemuda dalam waktu dekat ini.


Rekomendasi Pemandu Bakat

Manchester United diberitakan bergerak untuk mendapatkan Felix setelah mereka mendapatkan laporan yang komprehensif dari pemandu bakat mereka.

Sejak awal tahun kemarin, United beberapa kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menyaksikan permainan Felix. Situs Poker Online Yang terbaru, pemandu bakat mereka terlihat di pertandingan Benfica melawan Santa Clara, di mana Felim membantu timnya menang 4-1 dan memenangkan gelar Liga Portugal.

Para pemandu bakat United itu diberitakan semakin yakin bahwa Felix memiliki apa yang dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer. Untuk itu mereka langsung merekomendasikan manajemen klub untuk mendatangkan sang pemuda.


Ajukan Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai bergerak cepat untuk mendatangkan Felix. Mereka disebut akan memberikan tawaran perdana mereka untuk sang winger.

Laporan itu tidak merinci berapa nilai tawaran yang diajukan Manchester United. Mereka hanya mengatakan dalam beberapa hari ke depan tawaran tersebut akan masuk ke meja manajemen Benfica.

Menurut laporan yang beredar, United setidaknya harus menyiapkan 105 juta pounds untuk mendatangkan sang winger karena tahun lalu Felix baru saja memperpanjang kontraknya di Estadio da Luz, Portugal.