Man City Tikung Barcelona Untuk Dapatkan Frenkie De Jong

Frenkie de Jong @2018 - Jurnalisonline.com
Situs Judi Online

Berita Bola – Rencana Barcelona untuk merekrut Frenkie De Jong dipastikan tidak akan berjalan dengan mulus. Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City disebut-sebut akan mencoba merekrut pemain Ajax Amsterdam itu di bursa transfer terdekat.

Sosok De Jong sendiri memang menjadi properti panas di bursa transfer kemarin. Ia memiliki kemampuan mengolah bola dan visi permainan yang di atas rata-rata sehinga ia menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Salah satu nama yang dikabarkan ngebet mendatangkan De Jong adalah Barcelona. Tim asal Catalunya itu berencana untuk merekrutnya, namun tawaran mereka ditolak oleh Ajax di musim panas ini.

Dilansir Goal International, Barcelona memiliki pesaing berat untuk mendapatkan De Jong. Pasalnya Manchester City memutuskan untuk serius memburu jasa sang pemain.

  • Manuver Matang

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester City benar-benar serius untuk mendatangkan De Jong. Mereka kabarnya agen poker online sudah menghubungi pihak Ajax untuk memulai proses transfer sang pemain.

Di musim panas kemarin, Ajax menolak tawaran Barcelona sekitar 30 Juta Euro untuk sang pemain. Hal ini dikarenakan mereka mematok sekitar 70 juta Euro untuk sang pemuda.

City sendiri kabarnya siap menebus nilai transfer itu sehingga Barcelona berada dalam situasi yang kurang diuntungkan saat ini.

  • Bakal Sulit

Namun Manchester City diperkirakan akan sulit membujuk De Jong ke Etihad Stadium, karena sang pemuda sudah punya preferensi untuk pindah ke Barcelona.

Preferensi tersebut ia sampaikan dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Sang pemuda secara terbuka mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Lionel Messi.

De Jong juga mengakui ingin sekali bermain dengan Messi, sehingga Barcelona bisa memanfaatkan situasi ini untuk merayu sang pemuda ke Catalunya.

  • Ingin Bertahan

Dalam wawancara tersebut, De Jong juga menegaskan tidak ingin buru-buru pindah. Ia menyebut ingin sekitar satu atau dua tahun lagi bermain untuk Ajax sebelum pindah ke klub yang lebih besar.