M.United Bantah Gelar Negoisasi Dengan Zinedine Zidane

M.United Bantah Gelar Negoisasi Dengan Zinedine Zidane
M.United Bantah Gelar Negoisasi Dengan Zinedine Zidane
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, M.United Bantah Gelar Negoisasi Dengan Zinedine Zidane – Manchester United dikabarkan telah membantah kabar yang telah menyebutkan mereka sudah menggelar negosiasi dengan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Situasi di skuat Setan Merah saat ini sedang kurang harmonis. Hal tersebut tak lepas dari hasil-hasil kurang memuaskan yang didapat oleh MU di Premier League.

Hal itu membuat Jose Mourinho berada di bawah tekanan besar. Situasi jadi makin runyam bagi manajer asal Portugal itu karena ia berseteru dengan Paul Pogba.

Mourinho pun diyakini akan mengalami sindrom tahun ketiganya lagi. Sebelumnya, ia memang tak pernah bisa bertahan selama lebih dari tiga tahun sejak masih bersama Inter Milan, Real Madrid dan yang terakhir Chelsea.

Gosip Zidane

MU pada akhir pekan ini kembali menelan pil pahit. Bermain di matchday 7 melawan West Ham di London Stadium, mereka kalah 3-1.

Dari situ kemudian beredar kabar bahwa manajemen MU langsung menghubungi Zidane. Mereka berusaha membuka negosiasi untuk menggunakan jasanya dalam waktu dekat ini.

Kebetulan, Zidane sendiri beberapa hari belakangan ini tengah mengunjungi Inggris. Ia disebut berada di London dan ada kabar ia belajar bahasa Inggris. Poker Uang Asli

Pembicaraan antara pihak MU dan Zidane sendiri masih di tahap awal. Namun eks bos Real Madrid itu dikabarkan memberikan respon yang positif atas ketertarikan setan merah.

Dibantah MU

Akan tetapi kabar itu kemudian disebut dibantah oleh pihak manajemen Setan merah. Kabar ini dilansir oleh The Mirror

Menurut media asal Inggris itu, manajemen MU tak memiliki niatan untuk menghubungi Zidane. Sebab mereka masih mempercayai Mourinho dan memberikannya kesempatan lebih lama untuk menangani United.

Mourinho sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2020 mendatang.