Luis Suarez Cedera Jelang Barcelona Menghadapi Valencia

Luis Suarez Cedera Jelang Barcelona Menghadapi Valencia
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Luis Suarez Cedera Jelang Barcelona Menghadapi Valencia – Kondisi Luis Suarez mengkhawatirkan Barcelona. Penyerang asal Uruguay itu selesaikan pertandingan melawan Tottenham Hotspur dengan rasa nyeri di lutut kanannya.

Menurut laporan RAC1, sampai saat ini memang belum ada laporan mengenai hasil diagnosa cedera yang dialami Luis Suarez. Barcelona kabarnya baru akan umumkan kondisi pemain andalannya itu, Jumat (6/10) waktu setempat.

Luis Suarez mengeluhkan sakit usai pertandingan di Stadion Wembley, Rabu (3/10) lalu, di mana Suarez terlihat bermain bagus di kandang Tottenham Hotspur tersebut. RAC1 mengatakan, hal itu kemungkinan karena Suarez terus bermain dalam banyak pertandingan. Domino QQ Online

Tim medis Barcelona nantinya akan putuskan, apakah Suarez bisa bermain di Mestalla melawan Valencia di partai lanjutan La Liga, Senin (8/10) dinihari WIB. Namun, nama Suarez sudah masuk dalam daftar skuad Timnas Uruguay yang akan lakoni pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan pada 12 Oktober, dan Jepang empat hari berikutnya.