Lucas Moura: Tottenham Tim Lebih Besar Ketimbang PSG!

0
29
Lucas Moura: Tottenham Tim Lebih Besar Ketimbang PSG!
Lucas Moura: Tottenham Tim Lebih Besar Ketimbang PSG!

Berita Bola Online – Lucas Moura: Tottenham Tim Lebih Besar Ketimbang PSG! – Lucas Moura merasa sedih meninggalkan Neymar pada Januari lalu. Namun, Lucas menyatakan telah membuat sebuah keputusan yang sangat tepat menurutnya karena Tottenham lebih besar ketimbang Paris Saint-Germain.

Pemain asal Brasil itu menghabiskan lima tahun di Paris. Namun, di musim terakhirnya bersama Les Parisiens, Lucas tak mendapatkan banyak waktu bermain. Hal itu yang membuat ia memutuskan untuk pindah ke Tottenham pada Januari lalu.

“Neymar seperti saudaraku,” kata Lucas. “Aku mencintainya dan kami memiliki hubungan dekat yang sangat baik.”

“Agak sedih meninggalkan dia dan Paris karena saya suka kehidupan di sana, tapi saya sudah ada di sana selama lima tahun dan sudah waktunya untuk menghadapi tantangan baru.”

“Saya ingin bermain di kejuaraan lain dan datang ke sini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bermain di liga terbaik di dunia.”

( Baca Juga : Presiden Real Madrid Pergi ke London Untuk Lobi Harry Kane )

“Tottenham adalah klub besar. Mereka mungkin lebih besar dalam struktur daripada PSG. Saya terkesan tentang ini dan saya senang datang ke sini. Sekarang saya siap memberikan yang terbaik karena saya akan melakukan seluruh pra-musim bersama tim.”

“Itu penting karena di sini sangat berbeda. Liga Premier sangat sulit, jadi saya akan lebih siap untuk menunjukkan bakat saya,” tandas pemain bernomor punggung 27 itu.”

Dalam waktu setengah musim memperkuat Tottenham Hotspur di musim lalu, Lucas Moura telah tampil 10 kali di semua ajang dengan catatan satu gol dan empat assist. Di musim ini, pemain berusia 25 tahun itu tentu menginginkan hal yang lebih dari yang ia raih bersama Spurs di musim lalu.