Liverpool Mengadukan Lazio ke FIFA Terkait Transfer Pemain Muda

by -370 views
Liverpool Mengadukan Lazio ke FIFA Terkait Transfer Pemain Muda
Liverpool Mengadukan Lazio ke FIFA Terkait Transfer Pemain Muda

Berita BolaLiverpool Mengadukan Lazio ke FIFA Terkait Transfer Pemain MudaLiverpool adukan Lazio ke Fifa terkait pendekatan yang telah dilakukan klub Italia itu kepada pemain mudanya, Bobby Adekanye.

Saat ini pemain muda The Reds itu sudah pindah ke Serie A secara gratis, setelah kontraknya berakhir. Tapi The Reds mengindikasikan, Lazio sudah lakukan pendekatan pada penyerang 20 tahun itu sejak dia masih terikat kontrak di Anfield.

Di bawah aturan Fifa, sebuah klub tidak diijinkan untuk berbicara dengan pemain yang usianya masih berada di bawah 23 tahun dalam enam bulan terakhir sebelum kontrak mereka berakhir. Tapi, Adekanye tampaknya mengakui bahwa Lazio sudah mengontaknya jauh-jauh hari. Ini diakui pemain tersebut saat dia melayani wawancara Voetbalzone.nl pada Maret lalu. Demikian diungkapkan SunSport.

“Kalau saya dikabarkan telah mencapai kesepakatan lebih dulu dengan Lazio, itu sama sekali tidak benar. Mereka salah satu klub yang tertarik pada saya, tapi belum 100 persen memutuskannya. Saya juga mendengar tawaran dari Barcelona, ​​dan klub Belanda, Willem II, mereka juga datang. Saya tidak bisa menyebutkannya satu persatu, tapi memang ada minat dari, antara lain, Belanda, Italia dan Spanyol,” ujar Adekanye dalam wawancara dengan media Belanda tersebut.


Update Skor Tim-Tim Kesayangan Anda Di Livescore Indonesia


“Di musim panas, saya akan membicarakannya dengan keluarga dan manajer saya, Junior Minguella. Saya tidak khawatir tak punya klub,” tegasnya.

Pemain muda Timnas Belanda itu keluar dari Liverpool setelah ia kurang mendapat peluang di tim utama. Poker Online Terpercaya Sementara Lazio, tak bayarkan biaya transfer karena kontrak Adekanye yang sudah selesai dan hanya sodorkan 270 ribu Pounds sebagai ganti biaya latihan Adekanye di Merseyside.

Adekanye sebelumnya sudah empat tahun menetap di Anfield, namun mengakhiri kontraknya tersebut pada Rabu (3/7) lalu. Dia teken kontrak permanen di Stadio Olimpico dengan status bebas transfer.

Menurut laporan Evening Standard, pimpinan Liverpool telah sampaikan aduannya kepada Fifa. Tapi, tak diketahui apakah mereka akan mengajukan komplen secara resmi terkait masalah ini.