Liverpool Kabarnya Siap Barter Pemain Dengan Real Madrid

by -57 views
Liverpool Kabarnya Siap Barter Pemain Dengan Real Madrid
Liverpool Kabarnya Siap Barter Pemain Dengan Real Madrid

Berita BolaLiverpool Kabarnya Siap Barter Pemain Dengan Real Madrid Liverpool berniat datangkan bintang Real Madrid, Marco Asensio, dan transfer pemain Spanyol itu diperkirakan akan diikuti dengan pertukaran pemain.

Pelatih Jurgen Klopp telah berhasil membawa The Reds lakoni final Liga Champions dua musim berturut-turut. Mohamed Salah dan kawan-kawan akhirnya bahkan berhasil memenangkannya saat mereka hadapi Tottenham Hotspur di Madrid musim lalu.

The Reds semula diindikasikan tak akan datangkan pemain besar di bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan lebih fokus untuk mengikat para pemain yang ada dengan kontrak baru. Tapi, Jurgen Klopp telah mengindikasikan bahwa Liverpool punya dana yang diperlukan untuk belanja pemain, jika dia yakin mereka harus bersaing dengan tim-tim rival.

Real Madrid kemudian dilaporkan akan membuat salah satu pemain bidikan Klopp tersedia. Tapi, hal itu hanya akan terjadi dengan syarat, yakni Madrid dapatkan pemain Anfield sebagai imbalannya.

Menurut media Spanyol El Desmarque yang dikutip Express , the Reds hanya akan bisa mengontrak Marco Asensio dari Los Blancos seharga 75 juta Euro, jika Klopp berikan Sadio Mane ke Bernabeu.

Laporan itu menunjukkan, Asensio yang hanya mencetak satu gol dan empat assist di La Liga musim lalu, akan menjadi pilihan ideal Klopp untuk memperkuat skuad Liverpool. Terutama untuk berikan perlindungan jika Mohamed Salah mengalami cedera.

Sementara itu pelatih El Real, Bandar Casino Online Zinedine Zidane, melakukan perombakan besar-besaran dalam skuadnya musim panas ini, untuk membangun kembali skuad Los Blancos yang bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga.

Meskipun Zidane kembali untuk keduakalinya sebagai manajer Real Madrid pada akhir musim lalu, ia harus berjuang untuk secara drastis mengubah prestasi tim saat mereka harus mengakhiri musim lalu delapan poin di belakang Atletico Madrid dan 19 poin dari rival sengitnya yang jadi juara liga, Barcelona.

Pelatih asal Prancis itu hanya membuang sedikit waktunya di musim panas ini duntuk datangkan wajah-wajah baru, setelah habiskan lebih dari 250 juta Poundsterling untuk membeli pemain musim lalu.