Lagi-Lagi Bos Bayern Serang Mesut Ozil Dengan Ini

Lagi-Lagi Bos Bayern Serang Mesut Ozil Dengan Ini
Lagi-Lagi Bos Bayern Serang Mesut Ozil Dengan Ini
Situs Judi Online

Berita Bola – Lagi-Lagi Bos Bayern Serang Mesut Ozil Dengan Ini – Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness mengklain Mesut Ozil telah membawa isu rasisme untuk menutupi permainannya yang jelek di timnas Jerman.

Ozil membuat heboh publik sepakbola Jerman usai perhelatan Piala Dunia 2018 lalu. Sebab pemain Arsenal ini menyatakan pensiun dari level internasional.

Ia tak mau lagi membela timnas Jerman. Selama masih banyak orang yang tak respek kepadanya dan yang paling utama memperlakukannya secara rasis.

Usai mengumumkan keputusan pensiun dan alasannya itu, Ozil kemudian mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak. Untungnya ia juga mendapat banyak dukungan pula.

  • Cercaan Hoeness

Setelah mengumumkan keputusan pensiun, Hoeness langsung memberikan respon tak terduga. Ia malah merasa senang Ozil pensiun, terlebih karena ia sebenarnya sering tampil jelek.

Agen Poker Online Terpercaya “Saya bersyukur hal yang menakutkan ini sudah berakhir. Dia telah bermain sangat buruk selama bertahun-tahun,” ujar Hoeness kepada Sport Bild.

“Dia terakhir kali memenangkan tackle sebelum Piala Dunia 2014. Dan sekarang dia dan performanya yang jelek sembunyi di balik gambar ini,” lanjutnya.

  • Cercaan Lagi

Setelah beberapa lama, Hoeness kini beraksi lagi. Ia menyebut Ozil berkoar soal isu rasisme itu hanya demi menutupi penampilannya yang buruk di atas lapangan.

“Ozil dengan cerdik membawa rasisme ke dalam permainan untuk mengalihkan perhatian dari fakta bahwa ia tidak bermain sepakbola dengan baik untuk waktu yang lama,” kata Hoeness kepada Sky Sport.

Baca Juga : Highlight Pertandingan Valencia 1-1 Atletico Madrid 20 Agustus 2018

“Saya merasa tidak mungkin presiden DFB harus terlibat untuk menyelesaikan masalah Ozil dan Gundogan,” sambungnya.

“Özil seharusnya dipaksa untuk memberikan penjelasan, itu bukan masalah kecil. Ia adalah produk yang dipasarkan dengan baik, yang diwakili oleh agensinya yang jauh lebih baik daripada dirinya sebagai pemain sepakbola,” ketusnya.

  • Tak Pantas Untuk Dibawa Ke Rusia

Tak cukup sampai di situ, Hoeness juga merasa bahwa Joachim Loew mestinya tak membawa Ozil ke Piala Dunia 2018. Sebab penampilannya di Arsenal juga jelek.

“Joachim Low seharusnya lebih sering pergi ke Arsenal dan melihat permainannya,”

“Ia mungkin tidak akan membawanya ke Piala Dunia karena alasan olahraga, dan kemudian kami akan terhindar dari keseluruhan drama,” tandasnya.