Kyle Walker Masih Kelaparan Soal Merebut Gelar

Kyle Walker Masih Kelaparan Soal Merebut Gelar
Kyle Walker Masih Kelaparan Soal Merebut Gelar
Situs Judi Online

Berita Sepakbola – Kyle Walker Masih Kelaparan Soal Merebut Gelar – Bek Manchester City Kyle Walker menegaskan bahwa dirinya masih belum bosan untuk meraih gelar juara. Ia bertekad ingin meraih lebih banyak gelar lagi bersama klubnya saat ini.

Walker bergabung dengan City pada musim panas 2017 dari Tottemham. Pemain Inggris itu langsung membawa timnya memenangkan gelar Premier League dan Carabao Cup.

City bahkan merengkuh gelar Premier League musim lalu dengan catatan yang mengesankan. Mereka mengakhiri musim dengan perolehan 100 poin dan unggul 19 poin dari pesaing terdekatnya Manchester United.

Walker ternyata masih belum puas dengan pencapaiannya tersebut. Dia punya rasa lapar yang sangat besar akan gelar juara. Simak komentar Walker berikut ini.

  • Komentar Walker

“Saya masih sangat lapar. Ada banyak penantang, ada banyak tim bagus di Premier League,” kata Walker kepada Sky Sports.

“Bahkan, lihat Everton sekarang, yang telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer, mereka akan menjadi pesaing yang sulit.

Baca Juga : Tidak Basa Basi, Klopp Hanya Butuh Mengalahkan Tim Terbaik Dengan Liverpool

“Kami hanya melihat Premier League penuh dengan kejutan. Leicester melakukannya jadi mengapa tidak ada yang bisa melakukannya? Kita lihat saja.”

  • Ditunggu Huddersfield

Manchester City memulai kampanye Premier League mereka dengan meraih kemenangan. Mereka mampu mengalahkan tuan rumah Arsenal dengan skor 0-2.

City selanjutnya akan menerima kunjungan tim papan bawah Huddersfield pada akhir pekan ini. Pertandingan tersebut digelar di Etihad Stadium pada Minggu (19/08) malam WIB.

Poker Uang Asli