Klopp Tidak Bisa Janjikan Gelar Juara Untuk Liverpool

by -66 views
Klopp Tidak Bisa Janjikan Gelar Juara Untuk Liverpool
Klopp Tidak Bisa Janjikan Gelar Juara Untuk Liverpool

Jurnalisonline.com, Berita Bola –¬†Klopp Tidak Bisa Janjikan Gelar Juara Untuk Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memang belum pernah mempersembahkan trofi untuk The Reds sejak ditunjuk pada Oktober 2015 silam. Akan tetapi dia percaya diri sedang membangun sesuatu yang special di Liverpool sejak terpilih hingga saat ini.

Klopp berhasil membawa Liverpool mencapai final Liga Europa kontra Sevilla, sampai final Piala Liga kontra Manchester City dan terakhir final Liga Champions melawan Real Madrid. Namun, di ketiga final itu, Liverpool gagal menjadi juara.

[button color=”red” size=”small” link=”http://jurnalisonline.com/2018/07/26/manchester-united-kabarnya-terdepan-untuk-mendapatkan-willian/” target=”blank” ]Manchester United Kabarnya Terdepan Untuk Mendapatkan Willian[/button]

Meski tak ada trofi, keberhasilan mencapai final itu membuktikan bahwa bagaimanapun terdapat perkembangan di Liverpool saat ini. Optimisme pun terus melambung seiring LIverpool yang mulai aktif belanja pemain untuk menatap musim 2018/19.

  • Perjalanan

Perjalanan

“Kami selalu nyaris. Jika orang-orang ingin mengadili perjalanan kami sejauh ini sebagai kesuksesan atau tidak hanya karena anda memenangkan sesuatu, lakukanlah.”

“Saya tidak punya masalah dengan itu. Begitulah dunia bekerja.”

Menurut Klopp, ada satu hal lebih penting selain trofi yang bisa menjadi tolok ukur kesuksesan. Dia menilai jika para fan bahagia dengan perjalanan Liverpool, maka timnya sudah sukses.

[button color=”red” size=”small” link=”http://hokisport4.com” target=”blank” ]Judi Online[/button]

“Akan tetapi jika orang-orang menikmati perjalanan, melihat final dan mengatakan ‘itulah sepak bola, itu menyenangkan’ maka kami sudah meraih kesuksesan,” sambung dia.

“Kemudian kami semakin dekat dengan fan dan tim. Itu terasa berbeda. Para pemain sudah siap bertarung bersama sampai titik terakhir.”