Klopp Pastikan Alisson Adalah Kiper Utama Liverpool Pada Musim Depan

by -52 views
Klopp Pastikan Alisson Adalah Kiper Utama Liverpool Pada Musim Depan
Klopp Pastikan Alisson Adalah Kiper Utama Liverpool Pada Musim Depan

Jurnalisonline.com, Berita Bola – Klopp Pastikan Alisson Adalah Kiper Utama Liverpool Pada Musim Depan – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya memberi kepastian mengenai siapa kiper utama The Reds pada musim depan. Klopp juga mengkonfirmasikan bahwa Alisson Becker akan menjadi pengawal gawang Liverpool pada musim depan.

Minggu lalu Liverpool berhasil membuat rekor di bursa transfer. Mereka berhasil menjadikan Alisson Becker sebagai kiper termahal di dunia setelah menebus sang pemain dari AS Roma dengan mahar 65 juta pounds.

Kedatangan Alisson ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai status Loris Karius di tim Liverpool. Kiper Jerman itu dipercaya akan tersingkir dari posisi penjaga gawang utama Liverpool dan digantikan oleh Alisson.

Klopp sendiri memastikan bahwa kiper Timnas Brasil itu akan menjadi kiper utamanya musim depan. “Kami membeli Alisson dan sudah jelas bahwa ia akan menjadi kiper utama kami,” buka Klopp kepada Sky Sports.

  • Tantangan Besar Bagi Karius

Karius

Klopp percaya bahwa Karius punya waktu yang sangat terbatas untuk membuktikan dirinya layak menjadi kiper utama Liverpool musim depan.

“Kami sudah jelas menjadikannya [Alisson] kiper utama kami jika tidak kami tidak akan mengeluarkan uang yang banyak untuk mendatangkannya.” Agen Bola Online (IOGSPORT)

“Bagi Loris Karius transfer ini adalah transfer yang tidak baik, karena ketika kami mendatangkan kiper utama Brasil itu membuatnya hanya punya waktu enam minggu untuk membuktikan kemampuan dirinya.”

  • Masih Ada Harapan

Klopp juga menegaskan bahwa Karius masih memiliki harapan untuk menggeser Alisson jika ia mau bekerja keras.

“Kami memiliki banyak pertandingan yang akan kami jalani musim depan sehingga semua pemain kami bisa mendapatkan waktu untuk bermain.”

[button color=”red” size=”small” link=”http://jurnalisonline.com/2018/07/23/tanpa-pemain-bintang-siapa-pemenang-laga-el-clasico-2018/” ]Tanpa Pemain Bintang, Siapa Pemenang Laga El Clasico 2018[/button]

“Dia [Karius] masih punya peluang untuk berkembang. Dia adalah kiper yang sangat hebat dan dia bisa membuktikan itu bersama kami di masa depan.” tandasnya.

  • Mencuri Kesempatan

Pada waktu yang sama, Klopp memastikan bahwa Alisson baru bergabung dengan tim Liverpool beberapa hari sebelum pertandingan pertama Liga Inggris digelar.

Dalam rentang waktu satu bulan, Karius akan diberikan kesempatan untuk meyakinkan Klopp untuk menjadi kiper utama Liverpool.