Kevin De Bruyne Terlihat Kembali Berlatih di Manchester City

Kevin De Bruyne Terlihat Kembali Berlatih di Manchester City
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com, Kevin De Bruyne Terlihat Kembali Berlatih di Manchester City – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester City. Gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne sudah terlihat kembali berlatih pasca cedera parah di bagian lututnya.

Tidak bisa dipungkiri De Bruyne sudah menjadi sosok yang berpengaruh bagi Manchester City. Kepiawaiannya dalam mengolah bola menjadi salah satu alasan kuat mengapa Manchester City menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

Namun pada awal musim lalu, De Bruyne mendapatkan musibah. Ia mengalami cedera di bagian lututnya sehingga ia terancam absen hingga akhir tahun nanti. Agen Poker Terpercaya

Namun The Citizens nampaknya tidak akan kehilangan sang gelandang untuk waktu yang lama. Dilansir Sportsmole, sang pemain sudah ikut sesi latihan Manchester City.

  • Mulai Berlatih

Menurut laporan tersebut, Kevin De Bruyne sudah kembali berlatih di tim utama Manchester City kemarin.

Pada sesi latihan tersebut, De Bruyne tidak berlatih sendirian. Ia sudah tergabung dalam sesi latihan yang diikuti oleh semua pemain Manchester City.

Dengan kondisi ini, De Bruyne dipastikan bisa segera menjalani comeback ke tim utama Manchester City dalam waktu dekat.

  • Harus Bersabar

Di kesempatan yang berbeda, pelatih Manchester City, Josep Guardiola membenarkan bahwa De Bruyne sudah ikut berlatih di tim utama City.

Namun Guardiola menegaskan bahwa playmaker asal Belgia itu membutuhkan waktu sebelum kembali aktif memperkuat tim utama Manchester City.

“Hari ini adalah sesi latihan pertama untuk Kevin. Dia sudah berlatih bersama tim utama kami dan kita akan lihat kapan sebaiknya ia kembali bermain.” ujar sang pelatih.