Kesempatan Manchester United Untuk Mendatangkan Harry Maguire Masih Terbuka Lebar

by -115 views
Kesempatan Manchester United Untuk Mendatangkan Harry Maguire Masih Terbuka Lebar
Kesempatan Manchester United Untuk Mendatangkan Harry Maguire Masih Terbuka Lebar

Berita BolaKesempatan Manchester United Untuk Mendatangkan Harry Maguire Masih Terbuka LebarHarapan Manchester United mendatangkan Harry Maguire disebut masih sangat terbuka. Kabarnya, peluang MU semakin besar usai Manchester City mundur dari pemburuan bek tengah Leicester City ini.

Mengutip Sky Sports, Maguire merupakan target utama MU di bursa transfer kali ini. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek tengah berpengalaman yang siap dimainkan, Maguire jadi kandidat tepat.

MU tidak sendiri. Beberapa pekan lalu, Man City juga terjun dalam pemburuan Maguire. Namun, juara bertahan Premier League itu mundur teratur karena harga jual Leicester sebesar 90 juta pounds.

Kabarnya, MU sudah mengajukan tawaran sebesar 70 juta pounds, tetapi Leicester masih belum tertarik melepas Maguire begitu saja. Mereka masih memancing MU untuk memberi tawaran yang lebih tinggi lagi.

Leicester juga berada dalam posisi bagus pada negosiasi ini. Maguire masih terikat kontrak empat tahun, dan dipandang sebagai aset utama dalam skuad.

Tidak hanya itu, Leicester juga sudah melihat bukti bagaimana MU rela mengeluarkan 50 juta pounds untuk Aaron Wan-Bissaka, Agen Bola Online mantan bek kanan Crystal Palace. Sebab itu, Leicester yakin MU bakal memberikan tawaran yang lebih tinggi.

Harapan MU mendatangkan Maguire masih terbuka lebar, dengan syarat mau memenuhi permintaan Leicester.


Update Skor Tim-Tim Kesayangan Anda Di Livescore Indonesia


Bek Termahal di Dunia

Apabila MU sungguh membayar 90 juta pounds untuk Maguire, transfer ini bakal menggemparkan dunia sepak bola. Harga tinggi tersebut tidak wajar untuk bek tengah.

Saat ini status bek tengah termahal di dunia masih dipikul bek Liverpool, Virgil van Dijk. Kala itu, keputusan Liverpool membeli Van Dijk juga sempat diragukan, yang kini terbukti sebagai salah satu keputusan terbaik mereka.

Sebab itu, Manchester United membuat perjudian yang sama untuk Harry Maguire. Dengan mengeluarkan 90 juta pounds, MU jelas berharap Maguire bisa langsung membuktikan diri.