Kesal Diejek, Pter Cech Serang Balik Leverkusen di Sosial Media

Kesal Diejek, Pter Cech Serang Balik Leverkusen di Sosial Media
Kesal Diejek, Pter Cech Serang Balik Leverkusen di Sosial Media
Situs Judi Online

Berita Bola – Kesal Diejek, Petr Cech Serang Balik Leverkusen di Sosial Media – Kiper kawakan Arsenal, Petr Cech, nampaknya tidak bisa menangkap maksud dari lelucon dari Bayer Leverkusen di media sosial. Ia pun tak segan untuk membalas pernyataan klub asal Jerman tersebut.

Cech didapuk sebagai penjaga gawang Arsenal dalam laga kontra Manchester City di pekan pertama Premier League, Minggu (12/8) kemarin. Sayangnya, ia tak bisa menjaga gawangnya dengan baik dan kebobolan dua gol.

Walaupun demikian, Cech masih mampu menunjukkan kualitas dan melakukan beberapa penyelamatan penting. Salah satunya adalah saat ia berhadapan satu lawan satu dengan penyerang City, Sergio Aguero.

Scroll ke bawah untuk membaca pernyataan keras Petr Cech di sosial media.

  • Pernyataan Cech

Salah seorang penggemar Arsenal di Twitter mengunggah video Cech yang nyaris melakukan kesalahan pada laga itu. Akun Twitter Leverkusen, @bayer04_en, lalu membalas dengan kalimat “kami mungkin tahu seseorang,”.

 

Agen Poker Online Indonesia Beberapa orang meyakini bahwa Leverkusen bermaksud untuk menyebut mantan kipernya yang direkrut Arsenal, Bernd Leno. Tetapi, Cech nampaknya tidak senang dengan itu dan membalasnya dengan tegas.
“Di Arsenal, kami berbagi nilai penting yang membuat kami menjadi klub besar, tidak hanya dari sisi sepak bola semata,” tulis Cech melalui akun Twitternya, @PetrCech.

“Persaingan sehat, profesionalitas, dan sportivitas menjadi satu hal yang penting untuk diajarkan kepada pemain muda, dan menyedihkan jika melihat klub lain tidak memiliki nilai yang sama. @bayer04_en,” sambungnya.

 

  • Balasan Bayern Leverkusen

Melihat pernyataan dari pria berumur 36 tahun itu, Leverkusen langsung buru-buru membuat klarifikasi. Tim yang dijuluki Neverkusen itu hanya bermaksud ingin melihat Leno tampil bersama Arsenal.

“Hai Petr. Sepertinya lelucon kami tentang ingin melihat Leno, mantan pemain kami, bermain telah disikapi dengan lebih keras/personal dari yang diinginkan,” ujar @bayer04_en.

“Kami hanya sedikit bersenda gurau. Kami semua memiliki nilai yang anda sebutkan, dan berharap yang terbaik untuk anda serta klub besar anda. Penyelamatan 1v1 yang baik kepada Aguero!” tutupnya.

 

Setelah City, Arsenal akan kembali berhadapan dengan klub raksasa Premier League lainnya, Chelsea, pada akhir pekan nanti. Laga tersebut akan berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge.