Kabarnya Juventus Akan Menunda Perekrutan Paul Pogba

Kabarnya Juventus Akan Menunda Perekrutan Paul Pogba
Kabarnya Juventus Akan Menunda Perekrutan Paul Pogba
Situs Judi Online

Berita Terbaru – Kabarnya Juventus Akan Menunda Perekrutan Paul Pogba – Juventus dikabarkan menunda rencana perekrutan Paul Pogba pada Januari 2019. Sang gelandang akan coba dipulangkan ke Turin pada musim panas tahun depan.

Pogba sudah sering dirumorkan akan pindah dari Manchester United pada musim panas ini. Ia dikabarkan memiliki keretakan hubungan dengan Jose Mourinho sehingga membuatnya tidak kerasan berada di Old Trafford.

Salah satu klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan karir Pogba berikutnya adalah Juventus. Juara Serie A itu kabarnya ingin mendatangkan kembali sang gelandang pada bulan Januari kemarin.

Namun dilansir Tuttosport, Juventus alasan utama Juve menunda perekrutan Pogba adalah adanya kesepakatan damai sang pemain dan Jose Mourinho.

Sebelum jeda internasional kemarin, kedua pihak berbicara empat mata. Mereka memutuskan untuk mengadakan kesepakatan damai demi menjaga stabilitas tim. Salah satu efek dari kesepakatan damai itu adalah Pogba tidak akan berpindah klub pada Januar. Poker Uang Asli Indonesia

Alasan berikutnya, Juventus berharap harga sang pemain ikut turun.

Seperti diketahui, Manchester United membayar cukup mahal untuk membeli Pogba dari Turin tahun 2016. Mereka memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu dengan menebus sang pemain seharga 89 juta pound.

Jika Juventus ingin mendatangkan Pogba bulan Januari, mereka terancam harus membayar di atas 100 juta pound untuk sang gelandang.