Juventus Bisa Memainkan Cristiano Ronaldo Kontra Manchester United

Juventus Bisa Memainkan Cristiano Ronaldo Kontra Manchester United
Situs Judi Online

Jurnalisonline.com – Juventus Bisa Memainkan Cristiano Ronaldo Kontra Manchester United – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan tersedia untuk bermain melawan bekas klubnya, Manchester United, di partai lanjutan penyisihan grup Liga Champions bulan depan.

Ini setelah Uefa putuskan, Cristiano Ronaldo hanya akan jalani larangan bermain dalam satu pertandingan saja, menyusul kartu merah yang diterimanya di laga pembuka antara Juventus melawan Valencia pekan lalu.

Agen Poker Online Uang Asli Kapten Timnas Portugal berusia 33 tahun itu diusir dari lapangan, saat Juventus menang 2-0 atas Valencia pekan lalu, karena menarik rambut bek lawan, Jeison Murillo. Kartu merah di Liga Champions itu juga menjadi kartu merah pertama dalam karir Cristiano Ronaldo.

Berikutnya, Juventus dijadwalkan bertanding melawan Manchester United di pertandingan Grup H di Old Trafford pada 23 Oktober mendatang.

Uefa Hanya Jatuhkan Suspensi 1 Pertandingan

Sebelumnya, Ronaldo diperkirakan akan jalani suspensi tiga pertandingan, yang membuatnya akan melewatkan pula pertandingan balasan melawan Valencia di Turin pada awal November. Namun, Ronaldo hanya dipastikan akan absen saat Juve bertanding melawan klub Swiss, Young Boys, pada 2 Oktober mendatang.

Tidak seperti larangan tiga pertandingan yang otomatis diberlakukan di Liga Premier untuk perilaku kekerasan dalam pertandingan, hukuman yang diterapkan Uefa didasarkan pada kasus per kasus.

Larangan satu pertandingan memang akan diberlakukan secara otomatis – tanpa hak banding. Tapi peraturan UEFA 50,01 untuk kompetisi mengatakan, ‘dalam kasus pelanggaran serius, kontrol UEFA, etika dan badan disiplin berhak untuk menambah hukuman ini’.