Jurgen Klopp Mengakui Tertarik Untuk Malatih Timnas Jerman

by -120 views
Jurgen Klopp Mengakui Tertarik Untuk Malatih Timnas Jerman
Jurgen Klopp Mengakui Tertarik Untuk Malatih Timnas Jerman

Berita BolaJurgen Klopp Mengakui Tertarik Untuk Malatih Timnas JermanJurgen Klopp mengaku tertarik mengasuh Timnas Jerman, suatu hari nanti. Saat ini, ia tetap bahagia di Liverpool.

Diungkapkan agennya, pelatih 52 tahun itu – yang berhasil membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions musim lalu, dipertimbangkan sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Kontraknya di Anfield saat ini berakhir pada 2022 mendatang, dan hirarki the Reds mendesak Klopp segera teken perpanjangan kontrak.

Menurut laporan The Sun, saat ini tengah berkembang kekhawatiran di Anfield bahwa Klopp kemungkinan akan beristirahat dari dunia sepakbola untuk menghindari ‘kelelahan’.

Di saat hampir bersamaan, Jurgen Klopp telah dikaitkan dengan tugas sebagai pelatih kepala Timnas Jerman dan Real Madrid. Apalagi agennya, Marc Kosicke, menyatakan hati Klopp tetap untuk tim nasionalnya.

Update Skor Tim-Tim Kesayangan Anda Di Livescore Indonesia

“Jurgen sendiri pernah mengatakan, kalau Joachim Low suatu hari nanti tidak lagi menjadi pelatih nasional, itu mungkin kesempatan baginya untuk maju menggantikannya. Itu juga menjadi pilihan baginya,” Ujar Kosicke kepada Welt, seperti dikutip dari talkSPORT. Situs Judi Online

Meski demikian, Kosicke juga berusaha meyakinkan para suporter Liverpool bahwa Klopp akan tetap berada di Anfield, setidaknya untuk saat ini. “Liverpool bahkan ingin memperpanjangnya (kontraknya saat ini),” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, the Reds terancam ditinggal pergi Klopp yang enggan teken kontrak jangka panjang di Anfield. Klopp bahkan tetap hindari pembahasan kontrak baru, walau the Reds siap berikan kenaikan gaji,

Rampungkan Kontrak Saat Ini

Jurgen Klopp dikabarkan belum siap untuk teken kontrak jangka panjang, karena masalah kesehatannya dan mempertimbangkan untuk beristirahat. Tapi, Klopp juga tak akan buru-buru pergi, dan berniat tuntaskan kontraknya saat ini, yang masih berlaku hingga tiga musim mendatang.

Sejak Sabtu (6/7) lalu, skuad Liverpool mulai berkumpul kembali dan menggelar latihan pramusim – minus sejumlah pemain yang tengah membela tim nasional masing-masing. Rencananya,

Selain tur pramusim, skuad Klopp juga akan mempersiapkan laga Community Shield melawan Manchester City, dan Piala Super Eropa kontra Chelsea. Sementara, The Reds diperkirakan hanya akan terlibat dalam dua pertandingan Piala Dunia Antarklub.