John Terry Menjadi Asisten Thierry Henry di Aston Villa

John Terry Menjadi Asisten Thierry Henry di Aston Villa
Situs Judi Online

Berita Bola – John Terry Menjadi Asisten Thierry Henry di Aston Villa – John Terry secara resmi telah gantung sepatu pada hari Minggu (7/10) malam, dan disebut-sebut akan mengisi posisi asisten pelatih Thierry Henry di Aston Villa.

Legenda Prancis, Thierry Henry, memang jadi kandidat kuat pengganti Steve Bruce yang baru dipecat dari Aston Villa pekan lalu.

John Terry yang belum punya klub lagi sejak ia meninggalkan Aston Villa pada musim panas lalu, diperkirakan akan bergabung dengan Thierry Henry sebagai tangan kanan pelatih asal Prancis itu.

Tingkatkan Spekulasi Jadi Asisten Thierry Henry

“Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai pesepakbola, saya putuskan sekarang-lah waktu yang tepat untuk pensiun sebagai pemain. Saya nantikan bab berikutnya dalam hidup saya dan tantangan di masa depan,” tandas John Terry, mantan kapten Timnas Inggris dan Chelsea yang kini telah berusia 37 tahun itu.

Pesan di media sosial Terry seakan tingkatkan spekulasi bahwa menjadi asisten Henry akan menjadi awal dari karir manajerialnya, yang dimulai di Aston Villa yang dibelanya musim lalu, menyusul serangkaian pembicaraan dengan klub tersebut.

Ada pula kicauan Villa dalam akun resmi mereka. Situs Bola Online “Selamat atas karir yang fantastis, JT,” demikian ungkap pihak The Villan.

Henry, Brendan Rodgers dan asisten jangka panjang Jose Mourinho, Rui Faria, semuanya dikaitkan dengan peluang gantikan Bruce di Villa.

“Anda tidak bisa kesampingkan saya karena saya tidak pernah diminta. Saya manajer Celtic dan saya menyukainya. Ketika sebuah klub butuh manajer, sederet nama bisa disebut-sebut,” ujar pelatih Celtic, Brendan Rogers.